Diduga Sebagai Pengirim Paket Warga Indramayu Ditangkap Terkait Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo

THI. Indramayu - Seorang warga Indramayu ditangkap polisi terkait ledakan di asrama Brimob Sukoharjo, Jawa Tengah (Jateng). Warga tersebut diduga sebagai pengirim paket yang menjadi sumber ledakan.

"Ada permintaan (dari Polda Jateng) ke Jawa Barat untuk mengecek identitas orang tersebut dan mengkonfirmasi. Setelah dicek dan dikonfirmasi, benar bahwa saudara S itu pernah mengirim," ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.Minggu, (25/09/22).

Polisi berjaga di TKP ledakan di ASPOL Sukoharjo. Minggu, 25/09/2022.

Ibrahim tak menjelaskan rinci kapan pria tersebut mengirim paket kardus. Saat ini, pria tersebut diamankan di Polres Indramayu.

"Jadi benar dia yang mengirim dari Indramayu. Akhirnya orang itu diamankan di Polres Indramayu," kata Ibrahim.

Pria berinisial S itu masih menjalani pemeriksaan di Polres Indramayu. Polda Jabar masih menunggu koordinasi dengan pihak Polda Jateng.

"Sedang diperiksa, Nanti menunggu hasil koordinasi Polda Jateng apakah dikirim (ke Jateng) atau diperiksa di Polres," tuturnya.

Sebagaimana diketahui, ledakan terjadi di kawasan asrama polisi (Aspol) Sukoharjo. Polisi mengkonfirmasi ledakan berasal dari sebuah paket.

Ledakan tersebut terjadi di asrama polisi yang beralamat di Telukan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo pada Minggu (25/9/2022). Satu orang polisi jadi korban akibat ledakan itu. (Edho).