Pemdes Plumbungan Gelar Doa Bersama Resmi Memilik Lapangan Bola Voli

THI. Pati - Dalam rangka peresmian lapangan bola voli desa Plumbungan, bertepatan dibulan syura (muharam) 1444 H, digelar doa bersama dipimpin oleh mbah Modin Ahmad Soleh manakip dengan para pemuda dan warga masyarakat setempat, kamis tgl (11/08/22).

Doa bersama lapangan voli desa Plumbungan.

Hadir dalam acara tersebut kades Sukilar, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para tamu undangan, agar peresmian lapangan voli ini bisa bermanfaat kedepannya.

Bahwa perjuangan dan doa bersama ini, semakin tumbuh untuk bumi pepunden khususnya desa Plumbungan kec. Gabus Pati. Hajat bersama ini tidak mudah karena untuk bisa memiliki lapangan olahraga cukup panjang prosesnya. 

Dan alhamdulillah malam ini bisa terwujud, warga masyarakat khususnya para pemuda pemudi dapat menggunakan sebagaimana mestinya, bisa untuk kegiatan turnamen atau sekedar rutinitas latihan (olahraga) bersama," ujar kades Sukilar.

Dok/THI/cutee.

Untuk itu doa yang dipimpin oleh Ahmad Soleh modin setempat bersama para pemuda dan warga bisa diberkati, dan menjadi wujud syukur karunia Tuhan YME. Berkah yang ditunggu tunggu oleh masyarakat sesuai motto mensana mencorparo sano. Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, maka lapangan voli ini akan memiliki nilai historis tersendiri, selain untuk mengolahragakan para pecinta olahraga voli itu sendiri," tutupnya. (RED)