Peduli Polri Kapolsek Batangan Bhaksos Bagikan Sembago ke Kaum Dhuafa dan Yatim Piatu

THI. Pati - Sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada anak-anak panti asuhan, Bhabinkamtibmas dari Polsek Batangan beserta yayasan Al-Muqurrobin  menyerahkan bantuan berupa sembako kepada anak yatim piatu dan kaum Duafa yang berada di desa Klayu Siwalan kecamatan Batangan kabupaten Pati. Sabtu 26 Agustus 2022.

Polri berbagi dengan sesama, yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kapolsek Batangan Iptu Heru Orbayanto melaui Bhabinkamtibmas dalam kesempatan tersebut menyampaikan," bahwa, tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk menumbuhkan jiwa sosial dan rasa kepedulian terhadap sesama. Serta sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap Anak-anak yang sudah tidak mempunyai orang tua.

Kapolsek juga berharap kegiatan positif ini dapat terus berjalan, sehingga tali silaturohmi dengan masyarakat dapat terus terjaga.

Meskipun sembako yang di berikan ini tidak seberapa,akan tetapi minimal bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan membuat mereka tersenyum," ungkapnya.

Selain itu'Bhabinkamtibmas menambahkan, "Kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena dengan kegiatan ini, masyarakat yang kurang mampu dapat merasa kehadiran dan kepedulian Polri terhadap mereka," pungkas Bhabinkamtimmas. ($.lamet)