Dukuh Grasak Desa Kedawung Gelar Turnamen Bola Voli Dibanjiri Berbagai Hadiah dari Sponsor

THI. Sragen - Setelah lama vakum karena kondisi pandemi, pemuda Grasak RT 31 desa Bendungan kec. Kedawung Sragen kembali bergelora dengan adanya turnamen bola voli cup selama beberapa minggu kedepan, minggu tgl (26/06/22).

Turnamen Voli Pemuda Grasak desa Kedawung banjir hadiah dan doorprice.


Dengan adanya turnamen bola voli cup yang baru saja dimulai minggu 26 juni 2022 malam pukul 20.00 wib sampai pukul 23.00 wib malam, dalam beberapa turnamen voli yang diadakan oleh pemuda pemuda diwilayah tersebut kembali bergelora setelah covid 19 mereda, berbagai sponsor pun menjadi salah satu donatur dalam turnamen voli di dukuh grasak dengan banjir hadiah doorprice.

Turnamen bola voli diadakan sekelurahan desa bendungan yang mana ide diprakarsai oleh ketua Pemuda Joko Wiyono dan juga RT 31 dukuh Grasak Muhamad Agus Suripto. Gelar turnamen ini rupanya juga banyak menarik donatur dari berbagai sponsor seperti toko cat mobil surya warna, NTP TRANS, Laundri Farisa, mie ayam bakso SORNDE, rokok Bahtera Hijau, Andika Nada, kaos Marko BTJ, BRI link Ratmi Ningsih, Air minum AS SYIFA jugul, TB Johan Jaya dan masih banyak lainnya yang mensponsori acara turnamen tersebut yang tidak bisa disebutkan satu persatu.

Hadir tamu undangan kepala desa Bendungan Agus Sukron dalam sambutannya menyampaikan bahwa semua pemain agar tetap semangat untuk anak anak muda agar tumbuh baru pemain pemain muda sebagai talenta harapan bangsa yang akan mengharumkan nama negara. 

Camat Kedawung Endang Widayanti juga hadir dalam acara tersebut bersama forkopimcam kecamatan, meskipun acara turnamen bola voli sangat sederhana ini, camat pun hadir dalam turnamen bola voli tersebut. Dengan sambutan warga yang hangat meriah dan senang dengan digelarnya turnamen ini, juga atas kehadiran Aiptu Bambang S. sebagai Babinkamtibmas Bendungan dan beberapa rekan anggota yang juga hadir dalam turnamen bola voli di dukuh Grasak RT 31 Agus Suripto selaku RT dan Joko Wiyono ketua Pemuda atau karangtaruna.

Mengucapkan terima kasih banyak atas kehadiran semua tamu undangan selain itu menambah semangat para warganya dalam acara turnamen tersebut, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib. (Puguh)