Pengawas SPBU Hartatik Grup Bagi Bagi Takjil H-3 menjelang Lebaran di Masjid Al Fatih Desa Raci

THI. Pati - Dalam rangka menyemarakkan Bulan Suci Ramadhan 1443 H, pengawas SPBU di bawa naungan Bos besar Hartatik grup desa Raci kecamatan Batangan Kab. Pati.

Indahnya bulan puasa saat berbagi dengan sesama, bravo pengawas SPBU Hartatik Group.


Dengan melakukan bagi bagi takjil gratis kepada masyarakat di depan Masjid Al-Fatih desa Raci kecamatan Batangan kabupaten Pati, (29/04/22).


Program ini merupakan bentuk solidaritas pemilik SPBU yang berada di Pati, bunda Hartatik beserta pengawas dan karyawan SPBU.


“Program bagi bagi takjil ini merupakan salah satu upaya kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, agar selalu terjalin silahturahmi antar pengusaha dan karyawan juga masyarakat.


Salah satu masyarakat sekitar saat di temui oleh media mengaku sangat senang dan berterimakasih akan adanya kegiatan ini, dan mengucapkan terima kasih kepada pemilik SPBU dan seluruh pengawas SPBU yang ada di naungan pengusaha besar SPBU yang berada di kabupaten Pati tersebut.


Ia juga mengapreasi dan berharap Pertamina dan SPBU tetap terus bisa melayani masyarakat dengan baik kedepannya," terangnya


Pelaksanaan pembagian takjil yang dilakukan oleh operator dan karyawan SPBU tentunya mengikuti protokol kesehatan yang dikarenakan pandemi covit 19 belum pulih total.

 

Warso selaku kordinator saat di temui media mengatakan Bulan Ramadhan ini adalah momen yang pas untuk berbagi, jangan jadikan covid-19 sebagai penghalang, selama protokol kesehatan kita terapkan,” ungkapnya


Ia menjelaskan, sebanyak 200 paket makanan dan minuman untuk berbuka puasa disiapkan untuk warga sekitar masjid, diharapkan paket berbuka ini dapat membantu masyarakat. ($.cipto/tim)