Paguyuban Kasi Pemerintahan dan Kadus Se- kecamatan Gabus Gelar Acara Halal Bihallal

THI. Pati - Paguyuban Kasi Pemerintahan (Kadus) se - kecamatan Gabus kab. Pati gelar acara agenda halal bihallal di ballroom Sasono Kencono Roso Asih Sapto Renggo jalan raya Pati - Kudus yang dihadiri hampir 90% anggota paguyupan, selasa tgl (24/05/22).

Paguyuban kasi pemerintahan dan kadus gelar acara halal bihallal.


Acara halal bihallal ini terselenggara berkat dukungan para anggota paguyupan khususnya kasi pemerintahan (kadus), yang mana poin yang utama adalah ramah tamah dan silahturahmi dengan jajaran forkopimcam kec. Gabus.

Hadir pada hari ini Camat Gabus Suranta, S.STP. MSi, PLh Danramil Gabus Kapten Inf Kistono, Kapolsek Gabus AKP Mulyono, ketua paguyuban kades, ketua paguyuban sekdes, ketua paguyuban tata usaha dan umum se- kecamatan Gabus dan tamu undangan.

Dalam sambutannya Suranta, S.STP. MSi menyampaikan bahwa kegiatan pada hari merupakan koordinasi antar para abdi pamong praja khususnya para kadus dan kasi pemerintahan. Selain momentum halal bihallal ini untuk menjalin erat tali silahturahmi dengan muspika setempat, yang mana agenda ini dapat menjalin keakraban dengan forkopimcam juga antar anggota para paguyupan kadus dan kasi pemerintahan itu sendiri," terangnya.

Dan halal bihallal ini selain mempererat tali silaturahi di antara sesama kasi pemerintahan dan kadus se- kec Gabus, disamping itu diharapkan agar kasi pemerintahan dan kadus dapat saling bersinergi dengan muspika kec. Gabus juga kades, dan perangkat desa lainnya, serta stakeholder yang ada," sambung Suranta, S.STP. MSi.

Juga yang terakhir sambutan dari ketua paguyuban kadus Suyono mengatakan bahwa acara ini masih dalam suasana halal bihallal, selain untuk menjalin keakraban dengan stakeholder yang ada juga sesama perangkat desa. Agar komunikasi dan sinergi akan terus terjalin demi membangun kemajuan desa masing masing, dan alhamdulillah acara berjalan dengan lancar hingga acara selesai," tutupnya. (Agung)