Dalam Situasi Pandemi Covid-19 Kepala Sekolah SDN 1 Tlogorejo di Duga Pengerjakan Pagar dengan Dana Hasil Tarikan Wali Murid

THI. Pati - Berawal awak media berkunjung di salah satu SDN 1 tlogorejo Pati yang berada di desa Tlogorejo kecamatan Winong Pati untuk Silahturahmi dan sebagai sosial control sosisal, pada hari rabu 18 Mei 2022.




Dengan acara bersilaturahmi di terima baik oleh Kepala Sekolah SDN 01 Tlogorejo Winong yang berada di desa Tlogorejo tersebut, dan silaturohminya terjadilah bincang bincang.


Dalam perbincangan tersebut Kepala Sekolah menyampaikan kegiatannya yang sedang dilaksanakan yakni ''pembuatan sebuah pagar yang berada di lingkungan  sekolahan yang di bawainya.


Anom Suroto sebagai Kepala Sekolah mengatakan,"bahwa dirinya dan ketua Komite sebelum membangun pagar sudah meminta izin dari Dinas Pendidikan dan kebudayaan kab Pati untuk pembuatan pagar," kata Kepseknya.


Selain itu saya sebagai Kepala Sekolah cuma mengetahui saja, dan semua itu rencana Komite Sekolah serta semua itu sudah persetujuan dari semua," tambahnya.


Sambung Anom dalam bincangannya, "karena sudah beberapa kali mengajukan untuk mendapatkan DAK tidak bisa, maka Komite Sekolah mempunyai Ide seperti itu,'' pungkas Kepsek. (RED)