Musyawarah Nasional Luar Biasa, Ir. Supriyanto Terpilih Sebagai Ketua IPJT Jateng Periode 2022 - 2027

THI. Kudus - Insan pers jawa tengah (IPJT) melaksanakan musyawarah nasional luarbiasa (munaslub), di pijar park kudus, munaslub dihadiri oleh 25 DPC IPJT kabupaten se jateng, munaslub berhasil mengusung Ir. Supriyanto terpilih sebagai ketua IPJT Jawa tengah, Kamis tgl (24/02/22).


Ir. Supriyanto terpilih sebagai ketua IPJT Jateng 2022 - 2027.



Suasana dingin tempat wisata pijar park dilereng gunung muria ini tak mengurangi semangat anggota DPC IPJT kabupaten se Jateng untuk mengikuti setiap kegiatan munaslub yang percayakan oleh DPC IPJT kabupaten Kudus sebagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut.


Kegiatan munaslub IPJT Jateng kali ini, menyempurnakan AD/ART dan menentukan ketua DPP IPJT Jawa tengah. Ada tiga kandidat sebagai bakal calon ketua yaitu ir. Supriyanto dari Jepara, Sigit dari semarang, dan Feri agus Dwinarko dari pekalongan, ketiga bakal calon ketua ini adalah orang orang yang telah lama berjuang bersama, loyalitas terhadap IPJT Sudah tidak diragukan lagi. 


Dan pada akhirnya pada pemilihan ketua IPJT Jateng munaslub di kudus,  Ir. Supriyanto pembina dari DPC IPJT kabupaten Jepara terpilih sebagai Ketua IPJT Jateng tahun 2022 - 2027.


Ketua terpilih IPJT Jateng, Ir. Supriyanto mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin mengemban amanat sebagai ketua.


"Apa yang menjadi masukan dari semua KSB akan saya tampung dan insyaallah akan saya laksanakan yang menjadi amanat saya" tutur ketua IPJT Jateng.


Ketua IPJT Jateng  mengapresiasi semua DPC kabupaten yang bisa menghadiri munaslub ini, dan minta kerjasama dan dukungannya untuk membesarkan dan memajukan IPJT," sambungnya.


Munaslub IPJT Jateng.



"Menjadi ketua IPJT Jateng saat ini saya mohon dukungan semua pihak juga pendiri sesepuh IPJT untuk bersedia memberikan saran, serta mengingatkan manakala berjalannya waktu kepemimpinan saya ada yang salah," tandasnya.


Seluruh DPC IPJT kabupaten mengucapkan SELAMAT KEPADA dan SUKSES Ir. SUPRIYANTO Ketua Sekber Insan Pers Jawa Tengah semoga dapat mengemban amanah, dan IPJT Jateng lebih Berjaya. (Aries)