Pelantikan Pengambilan Sumpah/ Janji Kasi kesejahteraan, Kasi Pelayanan di Desa SamberijoKec. Plupuh Sragen

THI. Sragen - Serangkaian kegiatan pengambilan sumpah dan janji pelantikan  Kasi Kesra dan kasi Pelayanan desa Samberijo kec. Plupuh kab. Sragen, senin tgl (31/01/22).


Kades Samberijo saat melantik perangkat desa yang terpilih.



Tepat pada hari senin pukul 10.00 WIB team investigasi menghadiri pelantikan di desa Samberijo yang di hadiri para undangan dam tokoh masyarakat beserta muspika kecamatan, Danramil, Kapolsek Plupuh para tokoh agama di desa Samberijo.


Pemerintah desa Samberijo telah membuka pendaftaran di dua formasi yaitu Kasi Pelayanan dan Kasi kesejahteraan yang di ikuti 12 peserta yang lolos administrasi dan di adakan uji materi di universitas (UNIBA)  Solo dalam penyaringan yang lolos peserta dalam uji materi yaitu saudara Seno Widyantoro sebagai Kasi Pelayanan dan saudara Dedit Setiawan sebagai kasi kesejahteraan.


Dalam pelaksanaan pengambilan sumpah dan janji di adakan di aula balai desa Samberijo dan di hadiri Camat Plupuh  Edy Parwanto STTP. MSi.


Juga hadir Kapolsek Plupuh di wakili Aiptu Sukarno turut serta dalam acara di hadiri Danramil  20 Plupuh Lettu Inf Suparno dan Satpol PP Plupuh Bambang, para tokoh masyarakat dan ibu PKK dan RT/RW desa, BPD, LP2MD beserta para tokoh ulama dan keluarga peserta yang di lantik.


Dalam sambutannya Camat Plupuh, mengatakan bahwa pengisian di dua Pormasi yaitu Kasi Pelayanan dan Kasi kesejahteraan sudah sesuai dengan tahapan dan mekanisme yang ada dan ke depan di minta saudara Dedit dan saudara Seno  untuk mengedepankan kepentingan pelayanan warga dan masyarakat lebih maju dari sebelumnya.


Dalam acara pelantikan berlangsung sampai selesai yang di pimpin langsung kepala desa Samberijo dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa di dalam pemerintahan desa Samberijo ke depan di tangan saudara yang di lantik, di harapkan ke depan pelayanan harus di utamakan demi melayani masyarakat dan supaya desa Samberijo lebih baik dari sebelumnya," tuturnya P. Anjus (kades).


Harapan dari kepala desa Samberijo "Selamat menjalankan tugas di harapkan ke depan lebih maju dalam berinovasi untuk mencapai pelayanan masyarakat dan untuk lebih mengedepankan kepentingan warga dan masyarakat khususnya di desa Samberijo," terangnya.


Pemerintah desa Samberijo dalam pelaksanaan kegiatan tetap menjaga prokes sehingga berjalan kondusif dan sukses," tutupnya. (Muji)