Komunitas SeCiTA Hadiri dan Meriahkan HUT PDI PERJUANGAN PATI

THI. Pati - SeCita atau senam Indonesia tanah air adalah komunitas para pelaku senam aerobik atau senam kesehatan, dimana komunitas senam ini menyebar di seluruh wilayah kab. Pati dan hampir pengemar dari kalangan ibu ibu dan kalangan para remaja milinial saat ini, minggu tgl (16/01/22).


HUT PDI Perjuangan di meriahkan komunitas SeCITA.



Dalam hal ini tepatnya di hari ulang tahun HUT PDI P ke 49 yang di adakan dikantor DPC PATI yang di hadiri langsung oleh ketua DPRD kab. Pati Ali Badrudin, S.E, Bendahara DPC Teguh Bandang, Sekjen Sutarto Oenthersa, S.H dan jajarannya.



Terutama dengan terjalinnya komunitas senam SeCITA dapat mewadahi para pelaku pecinta atau pengemar senam zumba (aerobik) itu sendiri.



Dimana pada kegiatan yang berlangsung dibanjiri dengan berbagai doorprice sebagai hadiah untuk lebih semangat kedepannya, dalam memasyarakatkan olahraga senam sebagai bentuk mensana mencoparosano atau di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," sambung ketua Ali Badrudin, S.E.



Salah satu intruktur Cinta asal Gabus sangat senang dan happy dengan adanya kegiatan pada hari ini, selain dapat berkumpul dengan komunitas senam juga mendapatkan door price, dan Cinta hari ini mendapatkan tas brand salah satu produk terkenal," ujar Cinta dengan senyum manisnya.



Hari ini kita happy bareng, apalagi dengan berbagai hadiah door price mulai magicom, tas, TV dan banyak lagi yang dapat memberikan semangat kepada kami kedepannya," terang Wulan seorang intruktur senior yang punya jadwal padat ini.


Cinta salah satu instruktur cantik kota PATI.



Dan semoga kedepannya di HUT PDI P yang akan datang terus menjalin berbagai komunitas senam sebagai bentuk kebersamaan dan semangat cinta tanah air," tutupnya. (Agung)