Giat Vaksinasi Tahap Dua Desa Pakah Kec. Mantingan Ngawi di Serbu Oleh Warga

THI. Ngawi - Tim Biro THI mengunjungi acara vaksin masal covid -19 di balai desa Pakah kec. Mantingan kab. Ngawi, progam ini di laksanakan di aula desa Pakah dan kedatangan kami disambut oleh kepala desa Sumargono beserta perangkat desa, juga jajaran Polsek, Babinsa dari koramil setempat dokter puskesmas dr. Eko Agus Suhariyadi dari BKO YONIF 511 Blitar Serda Sadewo dan dua rekannya Serda Agung dan Irvansyah dan juga dihadiri oleh jajaran kepolisian Bripda Ali. S dan Andi. S yang diperbantukan untuk pelaksanaan acara kegiatan vaksinasi, Selasa tgl (23/11/21).


Serda Agung dan team gabungan satgas covid 19 saat monitor vaksinasi.



Giat vaksinasi di balai desa Pakah berlangsung kondusif dan aman dengan banyaknya warga dan masyarakat yang hadir di balai desa, yang menyerbu giat vaksin tersebut.


Warga diatas usia 12thn saat ikuti vaksinasi dibalaidesa Pakah.



Berkaitan dengan vaksin di balai desa tersebut, warga desa Pakah datang untuk mendaftar dan mengikuti pelaksanaan vaksin covid 19, banyak sekali warga yang mendaftar untuk mengikuti acara vaksin tersebut, kerja sama desa dan puskesmas Tambakboyo ini sengaja agar laju penyebarannya terus ditekan untuk mencegah klaster baru di wilayah kecamatan, khususnya di desa Pakah kec. Mantingan kab. Ngawi.



Dengan sasaran 250 kuwota vaksin 1 dan vaksin tahap 2, banyak warga yang hadir untuk mendaftarkan kegiatan tersebut dari warga desa yang ingin melakukan vaksinasi dan ucapan terima kasih dan perhatian pemerintah. 



Dok/THI/PUGUH.


Seperti yang disampaikan oleh kades Sumargono, bahwa kegiatan vaksinasi untuk hari ini adalah tahapan vaksin tahap kedua agar warga dan masyarakat bisa lebih sadar akan kesehatan dalam meningkatkan kekebalan tubuh atau imun, supaya pandemi ini cepat berlalu dan aktivitas masyarakat kembali normal seperti sediakala," tutupnya. (Puguh)