Warga Antusias Bergotong Royong Bangun Jembatan Penghubung Dukuh Ngunduh - Dukuh Suko di Desa Tegalombo Sragen

THI. Sragen - Pembangunan jembatan penghubung antar dukuh ngunduh- dan dukuh Suko desa tegalombo kecamatan kalijambi kabupaten Sragen, rabu tgl (20/10/21).


Pembangunan akses jembatan penghubung kedua dukuh desa Tegalombo.


Team target hukum Indonesia Sragen kebetulan melintas di desa Tegalombo melihat antusias masyarakat bahu membahu bergotong royong membuat jembatan antar dukuh untuk memperlancar akses jalan menuju roda perekonomian desa Tegalombo kecamatan kalijambi kabupaten Sragen.

Pembangunan yang berasal dari dana desa di bantu warga kedua perdukuhan untuk gotong royong mempercepat program pembangunan pemerintah desa Tegalombo, team target hukum Indonesia Sragen di sambut baik kepala desa Tegalombo Sudarno menyampaikan bahwa pembagunan jembatan dikerjakan dengan tenaga ahli dan di bantu oleh warga kedua perdukuhan setempat dan medapatkan upah sesuai kesepakatan bersama.

Untuk pembangunan jempatan  panjang 9,5 x 7 mtr dan 5 pilar penyangga untuk memperkuat beban, muatan kendaraan yang melintas.

Pemerintah desa meluncurkan anggaran dana desa sebesar 242.965.250. rupiah untuk mempercepat akses jalan untuk memperlancar sendi sendi perekonomian di desa tegalombo khususnya," sambungnya.

Dalam hal ini harapan dari pemdes Tegalombo, bahwa pembangunan jembatan ini nantinya dapat memenuhi keinginan warga kedua dukuh agar akses perekonomian dapat berjalan sesuai kebutuhan masyarakat, seperti panen raya yang menggunakan akses angkutan bisa lebih mudah terjangkau," tutupnya. (Muji)