Kapolres Jepara Meresmikan Pembangunan Rumah Bantuan di Desa Damarjati

 

Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH Meresmikan Bedah Rumah di Desa Damarjati

THI| JEPARA - Pengerjaan Bedah rumah tidak layak huni dua rumah warga telah selesai dalam pengerjaannya. Kapolres Jepara AKBP Warsono, SH., SIK., MH meresmikan rumah tersebut dengan ditandai pemotongan pita sekaligus memberikan kunci rumah kepada ibu Sutipah dan ibu Legimah yang berada di desa Desa Damarjati Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, Jumat (22/10/2021). 

Kegiatan sosial bedah rumah polres jepara dibantu oleh pemerintah desa dan elemen masyarakat. Turut hadir dalam peresmian bedah rumah, Kapolres Jepara didampingi Wakapolres, pejabat utama dan anggota Polsek Kalinyamatan Polres Jepara serta Ketua Bhayangkari Cabang Jepara.

Kapolres jepara mengatakan pengerjaan pembangunan rumah telah selesai, artinya hari ini juga kami serahkan kembali rumah ibu untuk bisa kembali lagi ditempati dengan nyaman.

Keluarga besar Polres Jepara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang membantu atas terlaksananya kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan bedah rumah ini bermanfaat buat keluarga ibu Sutipah dan ibu Legimah. 

Kita patut berbahagia atas selesainya pembangunan dua rumah warga di Desa Damarjati. 

Kapolres jepara  berharap dengan kegiatan ini, agar kita semua peduli dengan situasi yang ada disekitar kita supaya kita bisa membantu saudara yang masih membutuhkan untuk kita bantu, pungkasnya. (Jteam)