Haryono AM.d : Penyusunan RKPDES Tahun 2022 Desa Pengkol Kec. Tanon Kab. Sragen

THI. Sragen - Musyawarah rencana kerja pemerintah desa (RKPDES) menindak lanjuti program kerja dan belanja yg telah di sepakati dalam musyawarah desa menjadi prioritas dalam rencana anggaran biaya dan jadwal pelaksanaan kegiatan kerja.


Musyawarah Rencana Kerja Pemerintah Desa Pengkol Sragen.


Team biro target hukum Indonesia Sragen berkesempatan hadir dalam rapat RKPDES di desa Pengkol di sambut baik oleh kepala desa Haryono A.md dan jajaran pemerintah desa Pengkol kecamatan Tanon kabupaten Sragen.

Pemerintah desa Pengkol  dan jajarannya dalam melaksanakan musyawarah (RKPDES) juga di hadiri oleh BPD Ali dan melibatkan ibu PKK tokoh pemuda (karang taruna) Mustika, Untung dan RT serta tokoh masyarakat kelurahan Pengkol.

Dengan perencanaan pembangunan desa tahun 2022 melalui rapat musyawarah desa telah di laksanakan Kamis 7 Oktober 2021 pukul 10.00 wib di aula desa Pengkol musyawarah desa yang akan di tuangkan ke dalam rencana kerja pemerintah desa tahun anggaran 2022.

Dalam musyawarah Perencanaan pembangunan Desa juga membahas pelaksanaan vaksinasi agar semua masyarakat desa Pengkol tervaksin untuk menekan laju virus klasterisasi di wilayah tanon khususnya di kelurahan Pengkol kab. Sragen.

Sesuai dengan program dari Pemdes dan usulan dari warga dan tokoh masyarakat setempat maka menjadi prioritas utama adalah pembangunan yang akan menunjang perekonomian warga dengan sarana dan prasarana, untuk meningkatkan sumber daya baik dari sisi ekonomi dimasa pandemi saat ini," tutup Haryono, A.Md. (Muji)