Warga dan Masyarakat Serbu Vaksinasi Covid - 19 di Balai Desa Tunggul Kec. Gondang Sragen

THI. Sragen -  Tim Biro THI Sragen mengunjungi acara vaksin masal covid -19 di balai desa Tunggul, Gondang, kabupaten Sragen, progam dari polres Sragen ini di laksanankan di aula desa Tunggul dan kedatangan kami disambut oleh jajaran Polsek Gondang atau kepala sektor Gondang AKP Sufarmadi, Camat Catur Sarjanto dan kepala desa Tunggul Suntoro, Babinsa dan jajarannya, Kamis tgl (30/09/21).

Giat vaksinasi di balai desa Tunggul berlangsung kondusif dan aman.


Berkaitan dengan vaksin di balai desa tersebut, warga desa Tunggul datang untuk mendaftar dan mengikuti pelaksanaan vaksin covid 19,banyak sekali warga yang mendaftar untuk mengikuti acara vaksin tersebut, kerja sama desa dan puskesmas Gondang ini sengaja agar laju penyebarannya terus ditekan untuk mencegah klaster baru di wilayah kecamatan, khususnya di desa Tunggul kec. Gondang, kab. Sragen.


Turut hadir juga dari Kepolisian Sektor, Koramil, linmas untuk terus berupaya dengan tegas untuk pengamanan termasuk jalan lalu lintas demi kelancaran dan untuk menghindari kecelakaan, sengaja vaksin masal ini agar warga desa Tunggul semua tervaksinasi, dengan jumlah peserta ke 1.800 vaksin sinovac dan ke 2.210 moderna dengan vaksin keseluruhan yang telah mencapai 1.100 kuota dari gelombang 1 dan 2.



Kepala desa Suntoro pun berharap untuk warga yang belum mengikuti vaksin agar segera mengikuti pelaksanaan kegiatan vaksin masal tersebut yang bekerjasama dengan puskesmas Gondang. Dalam pelaksanaannya, sehingga warga dan masyarakat terbebas dari paparan covid-19," tutupnya.



Kepala desa Suntoro juga menegaskan kepada masyarakat / warganya untuk tidak takut untuk di vaksin dan semua warganya agar ikut melaksanakan vaksin. (Puguh)