Adu Banteng Sepeda Motor Vs Mobil Pick Up Dua Orang Mengalami Luka Serius

THI. Indramayu - Laka antara sepeda motor Honda Supra No Pol T 2188 TN yang dikendarai oleh Tasim (20 th) alamat rumah desa Sumuradem kec.Sukra kab. Indramayu yang berboncengan dengan Hendra As (27) alamat rumah desa Situsari kec. Darma kab. Kuningan mengalami kecelakaan dengan mobil pick up yang datang dari arah berlawanan benturan tidak terelakan mengakibatkan kerusakan parah (spm) dan jatuh korban.

Adu banteng sepeda motor vs mobil pick up dua orang luka serius.


Diketahui mobil Pick Up yang dikendarai oleh Danu (30 th) yang beralamat rumah di Eretan Wetan kec. Kandanghaur kab. Indramayu itu berjalan dari arah Haurgeulis menuju Patrol.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 21.00 WIB, pada rabu malam (25/08/21) didepan pom bensin Anjatan kabupaten Indramayu. Petugas kepolisian dari Polsek Anjatan pun berupaya mengevakuasi Korban, melakukan olah TKP dan mencari informasi dengan mendata saksi-saksi.

Akibat kecelakaan itu dua orang Tasim dan Hendra yang menaiki motor Honda Supra mengalami luka yang cukup berat dan langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD MA Sentot Patrol, belum ada informasi lanjutan terkait penyebab kecelakaan tersebut. (Anr)