Panwascam Kec. Tambakromo Tutup Mata Terkait LPJ Yang Tidak Terselesaikan Ada Apa..???

TH.Indonesia. Pati - Pilkades serentak diwilayah kab. Pati masih banyak celah yang perlu disikapi, padahal sebentar lagi akan berlangsung pesta demokrasi diseluruh 219 desa, senin tgl (22/03/21).

Dok/THI.


Dan akhir akhir ini banyak kejanggalan tentang LPJ atau laporan pertanggungjawaban di wilayah kecamatan Tambakromo banyak yang belum terselesaikan padahal itu adalah kwajiban yang mestinya di selesaikan secara adminitrasi pelaporan akhir tahun tapi pada kenyataanya masih banyak yang belum terselesaikan.

Di antara nama nama desa yang masih belum terselesaikanya LPJ kecamatan Tambakromo ialah desa KARANGWONO, LARANGAN, MAITAN, MANGUNREKSO , MOJOMULYO, PAKIS, TAMBAH AGUNG, adalah data nama desa di infokan dari Dispermades Pati.

Sementara ada beberapa desa di wilayah kecamatan Tambakromo yang saat ini ikut dalam pilkades 2021, meskipun LPJ belum selesai AMJ di beberapa desa yang ikut pilkades tetap berjalan, entah dengan peraturan manakah yang memperbolehkan?

Sementara hingga saat ini belum ada wacana penjelasan dari pihak kecamatan pada saat hendak di konfirmasi senin pagi 08.30 WIB pada tgl (22/03) Camat Tambakromo tidak ada di kantor informasi dari salah satu pegawai kecamatan Tambakromo Camat ada giat di luar. 

Hal inilah yang seharusnya tahapan akhir tahun menjadi raport terakhir laporan yang harus diselesaikan oleh kepala desa, namun sampai saat ini masih beberapa desa yang belum memberikan LPJ nya. (Red/J-team)