Dandim 0719 Jepara Tinjau Perkembangan Pengerjaan TMMD Sengkuyung Tahap I

TH.Indonesia. Jepara - Untuk memastikan sejauh mana perkembangan pengerjaan sasaran fisik maupun pengerjaan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dalam pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap I.

Dandim Jepara tinjau langsung TMMD di desa Plajan Jepara.

Komandan Kodim Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang,S.E.,M.I.Pol meninjau dan melakukan pemantauan pengerjaan di lokasi TMMD yang berada di desa Plajan, kecamatan Pakisaji kabupaten Jepara, Senin tgl (15/03/21).

Dalam peninjuannya, Dandim 0719/Jepara didampingi langsung oleh Pasiter Kapten Arm Fadelan dan disambut oleh Petinggi Desa Plajan Kartono, S.E.

Dandim 0719 Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang selaku Dansatgas TMMD Sengkuyung Tahap I melakukan peninjuan guna memastikan pengerjaan sasaran fisik TMMD diantaranya perehapan rumah warga dan pembangunan jalan sepanjang 438 Meter.

Hal itu, dilakukan agar dalam pembangunan infrastruktur harus dilaksanakan dengan tempat supaya pemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat dalam jangka waktu yang lama serta diharapkankan selesai tempat waktu dan mempunyai kulitas yang baik.

Dalam kesempatannya, Dandim 0719 Jepara menjelaskan peninjaun yang dilakukan ini selain untuk mengetahui tentang sejauh mana tentang perkembangan pengerjaan, juga untuk memberikan semangat serta motivasi kepada seluruh personel yang sedang bertugas maupun kepada masyarakat yang turut membantu dalam pelaksanaan Program TMMD ini.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh personel Satgas TMMD dan masyarakat yang sudah bersamangat dalam melaksanakan program TMMD ini, sehingga dalam pelaksanaan TMMD baik sasaran non fisik maupun sasaran fisik dapat berjalan sesuai target yang telah di tentuukan,” kata Dandim.

Tak hanya itu, orang nomor satu dijajaran Kodim 0719 Jepara juga mengingatkan kepada seluruh personel satgas TMMD dan masyarakat untuk selalu jaga faktor keselamatan dalam bekerja dan selalu jaga kesehatan serta patuhi protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 masih melanda. (J-team)