Hubungan Gelap Asmara Bos Dawet Ternama di Pati, Berakhir dan Terciduk Oleh Suami Korban

TH.Indonesia. Pati - Dugaan perselingkuhan bos dawet ternama di Pati berinisial (A) warga desa dukohmulyo Jekenan dengan karyawannya berinisial (S) warga desa Sarimulyo kecamatan Winong akhirnya di ketahui sang suami berinisial (Sw/J).

Hubungan dua sejoli yang dimabok asmara akhirnya terkuak diketahui oleh suami korban.

Dasarnya kecurigaan suami (Sw/J) selama ini, terhadap istrinya tidak bisa di pungkiri lagi, dengan saksi dan narasumber yang akurat akhirnya suami dapat mengetahui hubungan gelap asmara dua sejoli yang dimabok cinta, istrinya dengan bos dawet yang saat ini tidak lebih teman dekat korban sodara (Sw/J) dan suami (S). 

Awalnya suami (Sw/J) curiga dengan tingkah laku istrinya yang sering bermain Hp di saat jam istirahat malam (waktu tidur) dugaan lain Hp milik istrinya selalu di kunci dengan password dan anehnya lagi suaminya tidak di perbolehkan meminjam Hp milik istrinya, dari perilaku korban (Sw/J) suami curiga," tuturnya seperti tingkah aneh istrinya yang senyum senyum sendiri atau ketawa ketiwi secara sembunyi sembunyi.


Dari Nara sumber informasi yang tidak mau disebutkan namanya yang di dapat (Sw/J) suami dan pelaku (S) beserta bukti (yang tidak bisa di sebutkan) (Sw/J) suami dan (S) akhirnya mengetahui hubungan gelap tentang perselingkuhan asmara antara istrinya dengan (A) bos dawet asal desa Dukoh mulyo kecamatan Jakenan, setelah cukup bukti pihak korban (Sw/J) suami (S) menghubungi saudara (A) untuk menemui saudara (Sw/J) untuk klarifikasi tentang hubungan asmara saudara (A) bos dawet dengan istri (Sw/J) yang notabene anak buah atau karyawan sodara (A)," terang korban (Sw/J) dan suami (S). 


Di duga karena takut hubungan asmaranya terbuka lebih dalam digunjing oleh tetangga atau keluarga dan masyarakat terutama di ketahui sang istri saudara (A) bos dawet akhirnya menyetujui pertemuan itu dengan perjanjian damai," terangnya pada awak media. 


Pertemuan pada hari selasa (26/01/21) pukul 12.15  wib di tempat sodara (Sw/J) disaksikan oleh rekan kerja (Sw/J) yang tak mau disebut namanya ada 4 orang, dalam pertemuan itu saudara (Sw/J) mengakui kalau ada hubungan asmara dengan istrinya, (Sw/J) hubungan itu sudah berlangsung kurang lebih 1 bulan dari keterangan A (bos dawet)," jujurnya saat pertemuan di tempat kerabat (Sw/J).

Saudara A (bos dawet) memohon perselingkuhan ini agar tidak di ketahui istrinya dan masyarakat luas, kita cukup damai sampai disini dan saya janji demi apapun saya tidak akan mengulangi lagi dan saya juga bersedia mengganti semua kerugian yang di alami saudara (Sw/J) dan suami (S) atas kejadian ini, termasuk biaya ruko, materi yang penting damai," mohon saudara (A) (bos dawet). 

Atas kejadian ini pihak korban (Sw/J) suami (S) dan anaknya, mengalami depresi berat beban perasaan, moral bahkan materi, atas segala konflik biduk rumah tangga selama ini, jika sampai terjadi hancurnya rumah tangga yang selama ini telah dibina dengan baik baik.


Saat ditemui oleh media, si anak menceritakan pada kami awak media, sehari semalam tidak bisa makan, saya melihat ayah dan ibunya sering bertengkar hebat dengan nada keras, saya saat ini masih terbayang bayang sampai sulit tidur," ucap si anak yang tidak mau disebutkan namanya. 


Walaupun ada perdamaian ke dua belah pihak tapi luka tetap luka, sampai kapanpun kan dibawa sampe mati dan tidak bisa di ganti dengan suatu apapun semoga mas (SW/J) tetap diberi kesabaran, lapang dada karena masih mau menerima istri dengan hati ikhlas. 

Bahwa derita ini sakit hati melihat dua sejoli yang dimabok kasmaran hanya menorehkan luka dalam, bak sembilu yang menyayat hati perih, seperti goresan luka yang disiram dengan air cuka dan garam, namun bagaimanapun mahligai rumah tangga yang telah dibangun bertahun tahun haruskah karam tanpa benih cinta yang suci yang harus dipertahankan demi anak anak tercinta," bisiknya dalam hati dengan pandangan kosong kedepan. (Red/team)