Danramil 03 Serengan Ikuti Rakor Lintas Sektoral Bersama Muspika

TH.Indonesia. Surakarta - Bertempat di Pendopo kecamatan Serengan jl. Veteran kota Surakarta Danramil 03 Serengan Kodim. 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K  ikuti rapat koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral bersama Muspika membahas tentang Covid 19 di wilayah binaannya, selasa tgl (19/01/21).

Rakor lintas sektoral terus sosialisasi prokes dan PPKM.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Serengan Agung, Kapolsek Serengan AKP Suwanto, S.H, Puskesmas Jayengan Dr. Anjang, Sekcam Serengan Farida, SE dan para lurah se kec. Serengan.

Camat Serengan menyampaikan Bahwa Rakor lintas sektor kali ini masih dalam rangka penanganan pandemi, kami sangat prihatin dengan adanya klaster baru di wilayah Serengan, kami berharap kepada seluruh kepala desa, agar menghimbau warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Serengan
Pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa dengan adanya klaster baru, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan selama vaksin belum ditemukan, 
Kepada seluruh kepala desa, saya harap untuk selalu memberikan info kepada aparat kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai langkah antisipasi.

dr. Anjang Kepala Puskesmas Jayengan menyampaikan bahwa rakor Lintas sektor yang ke-1 ini, adalah untuk membahas tentang persoalan kesehatan di kecamatan Serengan terkait munculnya klaster baru Corona dan membahas langlah-langkah antisipasinya yang harus ditempuh. ($.lamet)