Korem 081/DSJ Gelar Tasyakuran dan Doa Bersama Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V Brawijaya

TH.Indonesia. Madiun - Korem 081/DSJ menggelar acara tasyakuran dan doa bersama dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD ke-75 dan HUT ke-72 Kodam V Brawijaya tahun 2020.

Korem 081/DSJ gelar tasyakuran dan do'a bersama dalam rangka hari juang TNI AD.

Dalam sambutannya, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mengatakan, jika momen peringatan tersebut merupakan anugerah, khususnya bagi para Prajurit dan PNS di jajaran Kodam V Brawijaya, guna terus dapat berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara.

“Peringatan kali ini hendaknya harus dapat dijadikan momentum untuk membulatkan tekad guna selalu berbuat terbaik, sehingga kita semua dapat melaksanakan tugas-tugas dengan lebih membanggakan,” ujarnya di Masjid Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, jalan Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Selasa tgl (15/12/20). 

Ditambahkannya, jika momen peringatan itu juga sebagai sarana evaluasi dan introspeksi diri terhadap berbagai tugas dan tanggung jawab yang telah dilakukan, agar semakin lebih baik lagi ke depannya.

“Itulah sebabnya kita wajib bersyukur dengan memanjatkan do’a, agar kita semakin profesional dan amanah dalam melanjutkan pengabdian terhadap rakyat, bangsa dan negara,” imbaunya.

Leih lanjut dalam sambutannya, di tengah masih melonjaknya angka penyebaran Covid-19 dalam minggu-minggu ini, dirinya kembali mengingatkan dan mengajak anggotanya untuk terus disiplin menjalankan protokol kesehatan.

Karena ia menilai, hal itu harus dapat terus dilakukan sebagai upaya pencegahan dan melindungi diri agar tidak tertular Covid-19.

“Sebagai aparat kita harus mampu menjadi contoh dalam kepatuhan menjalankan disiplin protokol kesehatan, agar masyarakat tidak lengah, serta semakin sadar dan disiplin dalam menjalankannya,” pungkasnya. (Amin)