Satuan Polisi Pamong Praja Kab. KUDUS Jagong Satlinmas Kelurahan Mlati Kidul

TH.Indonesia. KUDUS - Satuan perlindungan masyarakat dikelurahan Mlati Kidul Satlinmas di usahakan mendapatkan seragam baru, sepatu,dapat alat alat peluit, pentungan, lampu tangan, topi, kta sebagai perlengkapan tugas sehari hari, Jum'at tgl (30/10/20).

Jagong gayeng pererat tali silahturahi. Dok/THI/$.hari.

Di upayakan dapat anggaran perbulannya di diplotingkan dengan anggaran PERBUB dan DD dengan sarat harus kegiatan perharinya penjagaan ke desa secara terjadwal jadi saling menguntungkan ada honor dan kegiatan. 

Dan di adakan pelatihan sarpras serta diklat dari satpol pp serta bela diri untuk ketangkasan perorangan sebagai upaya dasar pembekalan diksar yang berlanjutan untuk memupuk jiwa korsa.

Pengaderan anggotanya linmas di tugaskan kepada setiap RT, kemungkinan lebih mudah dikarenakan sekarang sudah adanya honor bulanan.

Satlinmas tidak boleh jadi tukang parkir di tempat hajatan kalau membantunya boleh tetapi tidak boleh menarik uang parkir, harus orang lain yang menariknya kalau kok kebagian itu adalah jadi rejeki linmas.

Tidak boleh jadi pengangkutan piring mangkok gelas di hajatan kalau ingin bantu, karena mungkin masih saudara dan orang dekat atau pejabat desa maka harus copot baju dulu dan di taruh baju secara baik.

Tidak boleh jadi penyeberangan kerena itu tugas polisi tapi kalau di perbantukan maka ya dipersilahkan, sehingga kedepannya warga dan masyarakat akan merasa sangat nyaman baik warga maupun lingkungan masing masing. ($.hari)