Penyerahan Bansos APBD Kab. Kudus di Kelurahan Mlati Kidul

TH.Indonesia. KUDUS - Penyerahan Bansos APBD kabupaten Kudus di kelurahan Mlati Kidul, kecamatan kota KUDUS.

Bantuan langsung tunai dari Dinas Sosial P3AP2KB.

Penyerahan Bansos ke warga melalui Dinas Sosial P3AP2KB kabupaten Kudus bagi masyarakat terdampak Corona Virus Disease 19 (Covid 19), sebagai salah satu upaya untuk meringankan beban masyarakat dengan APBD kabupaten Kudus, tahun anggaran 2020.

Bansos lewat dinas sosial di salurkan lewat kelurahan kemudian pembagiannya di kelola oleh kelurahan setempat, agar tepat sasaran," ujar Plt Rama.

Mahasiswa KKN Universitas Muria Kudus juga ikut serta dalam kegiatan tersebut, agar semua yang hadir bisa lebih tertib pelayanannya, (27/10/20).

Warga dan masyarakat yang berhak menerima datang ke balai desa kemudian bertanda tangan ke petugas kelurahan dan mendapatkan uang tunai Rp 100.000 serta beras 10 kilo.

Diharapkan nantinya dapat membantu dalam kehidupan masyarakat atau warga yang terdampak pandemi covid 19 di kelurahan Mlati Kidul, kecamatan Kota, kabupaten kudus upaya pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat bawah.

Yang mana banyak masyarakat banyak yang lumpuh perekonomiannya dan banyak yang mengeluhkan tentang kehidupannya sehari-hari karena sepi job atau kerjaan yang lagi lesu dimasa sekarang ini. ($.hari)