LANOSTA ALL MUSIK Mengadakan Kopdar Makan Bersama di KEONG SRUTUP

TH.Indonesia. Kudus - Selama pandemi copid 19 “LANOSTA All MUSIK” tidak mengadakan anjangsana bulanan sehingga selama 6 bulan ini anggota mulai resah dan kangen ingin bertemu, bercanda ria, tukar pikiran maka mengadakan KOPDAR makan bersama di KEONG SRUTUP, Minggu tgl (20/09/20).

Aniversay ketiga tahun Lanosta Musik adakan kopdar di Keong Srutup.Dok/THI/HARI.

Di kampoeng sawah Undaan lor Lanosta Musik melepaskan keinginan yang tertahan selama ini, sekarang sudah terbayar semuanya untuk sekedar melepas rindu dan kangen, walaupun hanya diiringi sebuah speaker aktip yang diconneckan dengan youtube musik karaoke.

Apa yang dirasakan mereka adalah sama yaitu mempunyai hoby bernyanyi, yang sebelum pandemi covid 19 sering kali diiringi oleh Babe player, Ari tonga player dan Erly player, yang mana kasihan ketiga player tersebut tidak ada tanggapan atau job maka terhenti penghasilan mereka saat ini.

Kebersaman Lanosta Musik sudah 3 tahun terjalin lamanya dalam hobi yang sama, contohnya dimana ada momen “hajatan mantu, sunatan, melekan” diantara mereka, maka mereka saling bantu meramaikan dengan lantunan lagu di masing-masing anggota dengan suara yang khas maupun cengkok lagu baik dangdut, pop, reggae dan lainnya.

Siapa saja yang menjadi anggota dan umur berapa peserta yang ikut di group “LANOSTA All MUSIK” mereka beranggotakan tidak ada batasan umur, lintas umur dari umur 35 tahun sampai 73 tahun masih aktif bernyanyi sambil mengenang lagu lagu nostalgia dan tempoe doeloe.

“Hidup harus happy, tidak boleh sepaneng, semua harus dibikin santai” kata Kadarwati tetangga Soimah, yang mana di kec. Dukuhseti sana dia dilahirkan.

Bagaimanapun bisa bersatu selama ini, mereka mempunyai semboyan saling mengalah, saling menghormati, saling membantu, menjaga kekompakan dan kerukunan selalu dijunjung tinggi hingga akhir nanti. ($.hari)