Ketua Persit KOREM 081/DSJ Ajak Ibu Ibu ASN Untuk Budaya Hidup Sehat dan Gemar Berolahraga

TH.Indonesia. Madiun - Pentingnya memiliki kondisi tubuh yang sehat dan bugar, membuat Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ibu Dewi Waris Ari Nugroho berupaya untuk mengajak budaya hidup sehat dengan gemar berolahraga.

Pentingnya jaga kesehatan dan kebugaran ditengah pandemi.

Hal itu terlihat, saat ia mengajak dan berolahraga bersama dengan Ibu-Ibu ASN (Aparatur Sipil Negara) Korem 081/DSJ di kawasan Cagar Budaya Osvia Boschbou, jalan Diponegoro No. 39 Kota Madiun, Senin tgl (20/07/20).

Tampak dalam momen itu, Ketua Persit juga menghimbau kepada mereka agar turut menjadi pelopor budaya hidup sehat dan gemar berolahraga, baik di lingkungan keluarga, tempat tinggal dan tempat bekerja.

Ia mengatakan, terlebih dengan adanya pandemi covid 19 seperti sekarang ini, kondisi tubuh yang sehat dan bugar sangat diperlukan, selain tentunya dengan tetap menjalankan berbagai protokol kesehatan.

Karena ia menilai, sebelum nanti ditemukannya vaksin covid 19, budaya hidup sehat dan gemar berolahraga dapat menjadi vaksin agar kita dapat terhindar dari wabah tersebut.

Mendapat ajakan dan penyampaian tersebut, para Ibu-Ibu ASN pun tampak menyambut baik dan mengaku senang, salah satunya Siti Rohana.

Menurut Mboke panggilan akrab Siti Rohana, dengan banyaknya manfaat olahraga bagi tubuh, ia juga sangat berterimakasih kepada satuannya yang telah memberikan waktu untuk berolahraga setiap harinya. (Amin)