PTPN IV Melakukan Perubahan Organisasi

TH.Indonesia. Medan - Sejalan dengan program yang telah dicanangkan oleh PTPN III Holding, Direksi PTPN IV memberikan Surat Keputusan kepada Pemangku Jabatan Puncak (PJP), khususnya Kepala Bagian yang dilaksanakan di ruang rapat Dura Kantor Direksi PTPN IV jalan Letjend Suprapto No. 2 Medan, selasa siang.


Dilaksanakannya perubahan struktur organisasi khususnya di tingkat Kantor Direksi yang pelaksanaannya berlaku pada tanggal 1 April 2020, "Kita harapkan dengan organisasi PTPN IV semakin ramping, agar lebih lincah serta semakin efisien dan efektif," demikian dikatakan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, pada acara rapat kerja bersama Pemangku Jabatan Puncak.

Ia juga menyebutkan bahwa akan ada tambahan workload buat masing-masing kepala bagian, karena ada penggabungan dua atau tiga bagian menjadi satu. Serta perampingan jumlah Kepala Sub Bagian.

"Kita harapkan masing-masing pejabat yang ditunjuk meningkatkan kompetensi terhadap tambahan jobdesk tersebut, dan semua tanggungjawab ini pasti akan meningkatkan kemampuan leadership serta akan bermanfaat buat pribadi masing-masing", jelas Siwi Peni.

Hadir juga Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik.

Adapun struktur organisasi Kantor Direksi PTPN IV yang baru diisi oleh ;

Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan, Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian Satuan Pengawasan Internal, Aida Farida, Kepala Bagian Tanaman, Khayamuddin Panjaitan, Kepala Bagian Teknik dan Pengolahan, Eddy Tea Christian Barus, Kepala Bagian Operational Supporting, Wispramono Budiman, Kepala Bagian Akuntansi dan Keuangan, Iskandar Dewantara, Kepala Bagian Perencanaan & Sustainability, Mili Mahardhika, Kepala Bagian Sumber Daya Manusia, Budi Susanto, Kepala Bagian Pengadaan dan Umum, Muhammad Ridho Nasution, General Manajer Distrik I, Joni Raja Siregar, General Manajer Distrik II, Jimmy LW Silalahi, General Manajer Distrik III, Fauzi Omar dan General Manajer Distrik IV, Misran.

Yang menerima mutasi mengucapkan sumpah jabatan. Acara ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol pencegahan virus Covid-19, yaitu melaksanakan physical distancing. ($.ulis)