Subdenpom IM/1-2 Langsa Laksanakan Pengecekan Kendaraan Dalam Rangka Gaktib dan Yustisi Ta. 2020

TH.Indonesia. Langsa - Dalam rangka Opsgaktib Waspada Wira Rencong  dan Yustisi Citra Wira Rencong Polisi Militer Ta. 2020, yang bertemakan “Dengan Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi TA 2020 Polisi Militer siap meningkatkan ketaatan hukum”, personel Subdenpom IM/1-2 Langsa.


Dan juga melaksanakan pengecekan kelengkapan kendaraan dinas maupun pribadi, SIM, Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) maupun kelengkapan kendaraan, bertempat di lapangan upacara Kodim 0104/Atim, jalan Jenderal Ahmad Yani, desa Paya Bujok Seuleumak, kecamatan Langsa Baro, kota Langsa, Rabu tgl (11/03/20).

"Kita juga melakukan pemeriksaan antara lain surat izin keluar markas lengkap, serta surat izin memiliki senjata api," ungkap Dansubdenpom IM/1-2 Langsa Lettu Cpm Muhadar kepada awak media.

Setiap bentuk pelanggaran yang dilakukan oleh prajurit TNI akan langsung ditindak lanjuti ke level pimpinan. Apabila ditemukan pelanggaran, dicatat, lalu dilaporkan ke Komandan Satuan agar ditindak lanjuti segera," tegasnya.

Dari semua anggota yang kita periksa itu ada ratusan unit kendaraan roda dua dan empat. Semua pemilik ranmor yang diperiksa memiliki SIM, STNK, semua lengkap," pungkasnya.

Menurut pantauan awak media kegiatan tersebut juga didampingi Pasiops Kodim 0104/Atim Kapten Inf Suharianto, juga ikut dalam kegiatan tersebut Personel jajaran Kodim 0104/Atim, jajaran TNI dari Dinas Jawatan se Kota Langsa, dan Anggota Subdenpom IM/1-2 Langsa selaku Gaktib. ($.gatot)