Kebersamaan Babinsa dan Masyarakat Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

TH.Indonesia. Surakarta - Kepedulian dan antusias serta samangat masyarakat bersama Babinsa dalam menyingkapi  permasalahan saat ini terkait virus Corona (Covid-19) sangatlah diacungi jempol.

Babinsa Kelurahan Manahan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta Serka Saring dan Koptu Supriyadi bersama -sama warga masyarakat binaannya melaksanakan penyemprotan disifektan sekaligus memberikan himbuaan terkait dengan virus Corona, Sabtu tgl (28/03/20).


Dalam pelaksanaannya Babinsa Bersama masyarakat secara gotong royong melaksanakan penyemprotan mandiri atau swadaya di lingkungan RT 04, RW 06, dan di RT 01 sampai dengan 04 RW 09 kel. Manahan kec. Banjarsari kota Surakarta.

Serka Saring menyampaikan bahwa Kegiatan penyemprotan itu sendiri merupakan bentuk tingginya kepedulian masyarakat untuk mencegah dan mematikan penyebaran Virus Covid -19 di masyarkat saat ini, selain itu juga menghimbau kepada masyarakat agar mentaati aturan dan maklumat yang telah ditetapkan oleh Pemerintah dan mengikuti perkembangan situasi selanjutnya.

Ia menambah jangan keluar rumah atau tunda bepergian ke tempat tempat keramaian, jaga jarak bila bertemu siapapun, hindari jabat tangan atau bersentuhan langsung, rajin cuci tangan menggunakan sabun atau air mengalir, dan selalu gunakan masker. (Ah.bub)