Persit Brigif 19 Khatulistiwa Berbagi Pada Petani

TH.Indonesia. Singkawang - Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Persit Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 Khatulistiwa pada hari Jum'at tanggal 31 Januari kemarin menggelar kegiatan berbagi terhadap para petani yang berada di Kelurahan Roban, Singkawang, sabtu tgl (01/02/20).


Kegiatan berbagi tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Cabang Persit Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 KH Ny. Andriana Win Nindar yang melibatkan pengurus  Persit Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 Khatulistiwa.

Ketua Persit Chandra Kirana Cabang LIX Brigif 19 Khatulistiwa Ny. Andriana Win Nindar menyampaikan bahwa kegiatan berbagi tersebut merupakan wujud tanggung jawab dan peran serta persit sebagai organisasi yang memiliki kepedulian terhadap masyarakat khususnya masyarakat petani yang berada di sekitar komplek asrama Brigif 19 Khatulistiwa.

"Kegiatan ini merupakan program lanjutan dari Baksos yang sudah dilaksanakan beberapa waktu lalu di daerah kota Singkawang," ucapnya.

Lanjutnya, dengan kehadiran Persit KCK Cabang LIX Brigif 19 Khatulistiwa di tengah- tengah masyarakat, semoga bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, kegiatan seperti ini semoga akan terus bisa berlanjut ke wilayah lainnya.

“Dan kiranya dapat dilanjutkan pada kesempatan lain,” pungkasnya. ($.darto)