Bantu Bangun Rumah Warga, Bukti Nyata Kepedulian Satgas Raider 300

TH.Indonesia. Keerom - Papua. - Pos Kout yang di pimpin Serda Tressa beserta 8 personel membantu pembangunan rumah warga Kampung Yanama Pir I, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu tgl (01/02/20).


Kegiatan yang dilakukan adalah salah satu bentuk kepedulian Satgas Raider 300 terhadap masyarakat yang berada di daerah perbatasan dalam mengayomi dan melayani masyarakat, yang bertujuan untuk lebih dekat dan lebih di kenali oleh masyarakat dan juga supaya rumah Bapak Frans Orai yang di tempati itu menjadi lebih layak huni karena memang mayoritas di Kampung Yanama sendiri masih banyak rumah yang kurang layak huni.

Selain dari pada itu kami Satgas Yonif Raider 300/Bjw, tidak hanya membantu pembangunan rumah saja akan tetapi memberikan masukan-masukan atau saran kepada masyarakat supaya kegiatan - kegiatan ke depannya yang berbau goyong royong selalu ditingkatkan guna meningkatkan keharmonisan serta kebersamaan antar masyarakat maupun dengan personel Satgas Raider 300.

Karena dengan kegiatan itu kita dapat mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat dan juga mempertahankan budaya serta jiwa sosial kemanusiaan kepada sesama yaitu dengan saling tolong menolong kepada sesama.

Bapak Frans Orai selaku pemilik rumah serta mewakili masyarakat lainnya mengucapkan banyak berterima kasih kepada Satgas Yonif Raider 300/Bjw, yang telah hadir dan mau membantu setiap apa yang menjadi kesulitan-kesulitan yang ada di lingkungan masyarakat Kampung Yanama Pir I. (Amin)