Kegiatan Gowes Akan Rutin di Gelar Kodim 0209 Labuhan Batu

TH.Indonesia. Labuhan Batu - Dandim 0209 Labuhan Batu Letkol Inf Santoso melaksanakan gowes bersama dengan para anggota Kodim dan juga masyarakat serta komunitas sepeda Labuhanbatu, Jum'at pagi.


Route gowes tersebut melintasi kota Rantauprapat dengan awal start dimulai dari Halaman Kantor Kodim 0209/LB menuju jalan SM Raja - Simpang 4 Urung Kompas - Jl Dewi Sartika - singgah ke warkop Bootimun Kampung Baru dan finish kembali di lapangan Sepak Bola Kodim 0209/LB.

Dandim mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting selain untuk menjaga kebugaran dan juga sekaligus berpatroli untuk mengecek kondisi wilayah, (15/02/20).

"Ya, yang pertama untuk menjaga kebugaran sekaligus kita bersilaturahmi, ini kebersamaan antara kita, dengan komunitas Onthel Rantauprapat, ISSI Labuhanbatu dan Klub BMX Rantauprapat," ujar Dandim.

Dandim menambahkan bahwa kedepannya kegiatan ini akan rutin digelar setiap hari Jum'at, Tidak hanya itu, dirinya juga akan memberikan kupon doorprize kepada seluruh peserta gowes.

"Kedepan kita akan kasih kupon doorprize yang berhadiah sepeda, agar semua peserta yang ikut semakin semangat," jelas Letkol Santoso.

Kegiatan ini turut diikuti Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Pasi Dim 0209/LB, Para Danramil beserta personel Kodim 0209/LB, Perwakilan Onthel Rantauprapat dan juga klub BMX Rantauprapat serta ISSI Labuhanbatu. ($.ulis)