Dandim Madiun Dampingi Danrem 081/DSJ Tinjau Diklat Penggemukan Sapi

TH.Indonesia. Madiun - Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mendampingi Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E.,M.Si., dalam rangka meninjau Diklat penggemukan sapi dan kolam pemancingan di Asrama Busbow, Jl. Diponegoro, No. 39, Kota Madiun, Senin tgl (24/02/20).



Dalam kesempatan itu, Danrem menunjukkan beberapa upaya yang telah dilakukannya dalam memanfaatkan keberadaan di Asrama Bosbow.

Selain mendirikan Pendidikan dan Latihan (Diklat) penggemukan sapi dan kolam pemancingan, juga menyediakan Galeri Batik Mataraman, Army Resto, Guest House dan berbagai sarana olahraga serta berbagai jenis tanaman produktif.

Kamandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., sangat mengapresiasi pencapaian yang telah dilakukan oleh Danrem dengan pemanfaatan tanah atau lahan kosong.
"Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan komitmen Korem 081/DSJ terhadap lingkungannya," ujar Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., disela-sela kegiatan.

"Dengan adanya lahan kosong di Asrama Bosbow yang dimanfaatkan ini, dapat menjadi sarana komunikasi sosial bagi prajurit TNI khususnya jajaran Korem 081/DSJ dengan berbagai komponen masyarakat," tandasnya. (Ah.bub)