Rapat dan Koordinasi Antar Anggota Kabiro Rembang

TH.Indonesia. Rembang - Dalam rangka memupuk jiwa korsa antar anggota dan keluarga besar target hukum Indonesia, Kabiro Rembang mengadakan rapat koordinasi dengan anggotanya untuk membuat rencana kerja dan kegiatan di awal tahun 2020.


Sebagai Kabiro Rembang Mr. Asmuni mengumpulkan semua anggota sebagai bentuk komitmen dan loyalitas kepada dewan redaksi THI atas berlangsungnya eksistensi pada perusahaan media nasional www.targethukumindonesia.com.

Pada malam hari Kamis telah saya adakan musyawarah di rumah saya dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar, semua adalah kerja nyata seluruh anggota yang tergabung dalam Biro Rembang.

Adapun musyawarah kerja atau rencana kegiatan untuk menentukan program ditahun 2020 agar bisa fokus dan terencana sesuai arahan semua anggota yang hadir bisa lebih cepat untuk pemberitaan sesuai UU no 40 1999 tentang jurnalistik sebagai kontrol sosial," imbuhnya.

Harapan selalu ada agar kita di semua lini bisa lebih eksis sesuai dengan undang - undang IT dan keterbukaan ruang publik untuk selalu sinergitas dengan semua instansi pemerintah yang terkait. (Asmuni)