Dandim 0803 Madiun Dampingi Kunker Kementrian Desa PDTT di Kab. Madiun

TH.Indonesia. Madiun - Pemerintah Kabupaten Madiun menerima kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Kementerian Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) yang diwakili Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Drs. Dedi Sopandi, M.A.P di Pendopo Muda Graha, Jl. alun - alun Utara Kota Madiun, Jumat tgl (31/01/20).


Bupati Madiun H. Ahmad Dawami S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, Puja dan puji syukur kita panjatkan kepada Allah SWT, Penghargaan yang kita terima untuk masyarakat kabupaten Madiun semua, kita perlu bersyukur penyaluran APBD ke masyarakat Kabupaten Madiun paling tercepat, aman dan lancar.

“Mari kita ikut peran aktif dalam pelaksanaan kegiatan yang ada di wilayah, diharapkan sinergitas TNI, Polri dan pemerintah daerah agar apa yang kita rencanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar demi kesejahteraan masyarakat Madiun, tetap jaga dan jaga apa yang sudah didapat dengan baik dan benar,” tegasnya.

Kementerian Desa PDTT yang diwakili Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Jawa Timur Drs. Dedi Sopandi, M.A.P., bersama Bupati Madiun dan rombongan meninjau BUMDES, UMKM dan Drainase/saluran air di Wilayah Desa Jiwan, Kecamatan Jiwan, kabupaten Madiun.

Nampak hadir dalam kunker Kementerian Desa PDTT, Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., Kapolres Madiun AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Madiun Kota AKBP H. Raden Bobby Aria Prakasa, Wakil Bupati H. Hari Wuryanto, Kajari Kab. Madiun Dzakiyul Fikri, Perwakilan Lanud Iswahjudi Kapten Aries, Camat se-Kab. Madiun, Kepala Desa, Lurah se-kab. Madiun, Toga dan Tomas. (Amin)