Bupati Haryanto Tinjau Lokasi Perayaan Tahun Baru 2020

TH.Indonesia. Pati - Usai menggelar rakor persiapan perayaan Tahun Baru 2020, Bupati Pati Haryanto bersama dengan Sekda Pati, Asisten Pemerintahan, Kepala Satpol PP, Kabag Ops Polres Pati dan unsur terkait melakukan monitoring di sejumlah titik lokasi perayaan Tahun Baru, Senin tgl (23/12/19).

Artis ibukota ramaikan malam tahun baru 2020.

Rencananya, lokasi untuk perayaan Tahun Baru 2020 akan dipusatkan di GOR Pesantenan Pati, atau perempatan lalu lintas Jalan Kolonel Sunandar.

"Perayaan tahun ini memang beda lantaran mengambil lokasi di perempatan Puri, depan GOR Pesantenan Pati", ujar Bupati.

Bupati menjelaskan, tujuan diadakan acara tersebut, tak sekadar ingin memberikan hiburan kepada masyarakat, namun juga berniat meramaikan Pusat Kuliner Pati yang lokasinya sangat dekat dengan titik keramaian.

"Dengan diselenggarakannya perayaan tahun baru di lokasi yang baru pula, semoga aman,  mendapat kelancaran dan tidak ada halangan apapun," harapnya.

Bupati menyebut bahwa ada sejumlah panggung hiburan yang disediakan untuk masyarakat. 

Mulai dari ketoprak di Jalan Sudirman, Langenbeksan Tayub di Pusat Kuliner serta panggung hiburan utama di perempatan puri.

"Semoga dengan sejumlah hiburan ini, masyarakat dapat menikmatinya. Juga diharapkan tidak terjadi keributan maupun hal - hal yang tidak diinginkan saat perayaan tahun baru", tutupnya.

Sementara itu, Joko "Manhattan" sebagai pelaksana hiburan utama di perempatan Puri menyebutkan bahwa akan menghadirkan sejumlah penyanyi yang namanya tentu sudah sangat akrab di masyarakat.

"Nanti ada Ghea Youbi, Ratna Antika, Tasya Rosmala, Nouval KDI dan sejumlah artis dari Manhattan", terangnya.

Ia mengatakan bahwa ada sekurangnya 13 artis yang akan didatangkan untuk memeriahkan malam pergantian tahun baru di Kabupaten Pati. (Ah.bub)