Formades Jepara Ciptakan Semangat Gotong Royong Untuk Masyarakat Desa Maju Dan Berkembang

TH.Indonesia. Jepara - Bangun Semangat Gotong Royong Guna Memajukan Desa Lebih Independen. Tema ini diambil dalam acara sarasehan santai dengan FORMADES  Desa Ngabul, Sabtu tgl (28/09/19).

Formades Jepara berdikari, mandiri, bersatu, bersama membangun negeri.

FORMADES Desa Ngabul menggelar acara sarasehan santai ditempat wisata Kampung Bali, acara dimulai pada pukul 20.00 s/d 24.00 Wib, dihadiri oleh Ketua Umum H. Heni Purwadi, SH, beserta jajarannya, anggota Formades, Pengusaha, dan Tokoh Masyarakat, serta Tokoh Pemuda Desa ngabul.

Dalam kesempatan acara tersebut Ketua Umum H. Heni Purwadi, SH
mengungkapkan bahwa  Formades lahir agar terwujudnya Masyarakat yang kuat, damai sehingga Desa menjadi sejahtera.
Kompleksitas permasalahan yang ăϑα̲ di Desa sekarang ini membuat
Formades harus fokus pada penguatan karakteristik Desa yang tepat dan berusaha menginventarisasi semua masalah dan kebutuhan pokok di masing - masing Desa secara  sungguh - sungguh, terukur, terarah dan terus berkesinambungan serta berusaha memaksimalkan sumber daya manusia yang ada di Desa. 

Semangat gotong royong dan tolong menolong, akan mengembangkan seluruh potensi yang dimiliki, sehingga menjadukan Desa yang potensial, Insya Alloh Masyarakat yang kuat, damai dan sejahtera akan segera dapat diwujudkan.

Gunawan, sebagai Ketua Formades Desa Ngabul dalam sambutannya  berharap agar desa ngabul bisa menjadi poros utama atau satelit dari Kabupaten Jepara, sebab maju dan berkembangnya suatu Negara berawal dari wilayah yang terkecil yaitu Desa, Masyarakat Desa yang cerdas, mandiri dan bersatu, akan memudahkan pengembangan wilayah pedesaan, agar hidup masyarakat kita mampu meraih kesejahteraan dan kebahagiaan.

Setelah mendengarkan paparan yang disampaikan oleh Ketua, tiba giliran tanya jawab seputar permasalahan hukum, visi dan misi Formades, dilanjutkan doa bersama, dengan harapan Formades bisa maju, bermanfaat dan berkembang. ($.aries)