Ibu Parti Janda Miskin Asal Ngemplak Kidul Dianiaya Oleh Mustajab Tetangganya Sendiri

TH.Indonesia. Pati - Kejadian mengenaskan telah terjadi penganiayaan seorang janda yang memiliki 3 anak warga RT 04 RW 03 dukuh babatan turut Desa Ngemplak Kidul yang bernama Parti (51th) kesehariannya sebagai buruh serabutan yang dilakukan oleh Mustajab (±40th) keseharian bekerja sebagai juru parkir pasar Ngemplak tidak lain tetangga korban sendiri, Senin tgl (05/08/19).

Foto korban saat kejadian penganiayaan oleh pelaku.

Kronologi kejadian pada hari Sabtu tanggal 03 Agustus 2018 Si Korban sedang menyiram halaman rumah dan Mustajab melintas lewat depan rumah korban, tanpa sengaja Mustajab kena percikan air yang korban siramkan, karena merasa kena percikan air Mustajab akhirnya marah marah melempari korban dengan batu bata ke arah ibu Parti.

Namun Lemparan tersebut tidak mengenai korban, karena korban menghindar dan pelaku makin garang akhirnya ambil batu bata lagi juga menghampiri korban dan tanpa ampun pelaku menghajar korban di bagian kepala dan bibir mengalami luka dan mengeluarkan banyak darah.

Pelaku yang kalap memukuli korban dengan membabi buta hingga korban tidak berdaya jatuh bangun terkena pukulan bertubi-tubi.

Ibu Parti saat menuturkan kejadian yang menimpanya.

Menurut pengakuan Korban bahwa kejadian seperti itu bukan cuma satu kali namun sudah sering terjadi, kejadian sebelumnya pernah dilaporkan ke pihak Desa namun dari desa sendiri tidak pernah ada tanggapan atau terabaikan. 

Kejadian sudah dilaporkan ke pihak berwajib kepolisian setempat Polsek Margoyoso untuk diproses secara hukum lebih lanjut, agar tidak ada pihak lain yang dirugikan dan hukum ditegakkan seadil - adilnya. (Red/tim)