OM. News Brajamusti Nusantara Siap Merajai Panggung Hiburan Tanah Air

TH.Indonesia. Grobogan - Satu perpaduan yang menarik dengan cita rasa musik yang mengalun syahdu penuh aroma kental music melayu, Jum'at tgl (17/05/19).

OM. New Brajamusti Nusantara Management siap meramaikan panggung hiburan tanah air.

Setelah sukses mengadakan show di beberapa kota di Indonesia kali ini group Orkes New Brajamusti Nusantara ingin menampilkan show yang berbeda dan spektakuler yaitu dengan kolaborasi bersama Orkes Palapa Rock Dut Nusantara dari Mojokerto Jawa Timur dengan perpaduan musisi-musisi Top Jateng dan Jatim.

Yang berkolaborasi dan akan menampilkan artis-artis bintang muda dari Jateng dan Jatim di antaranya ada Ilham Gemilang, Murty Kharisma, Anindya Pratiwi, Bela Denisa, Eva Ayunda, Cita Amelia dan Engelina Arsa dan acara Show spektakuler ini akan dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2019 siang mulai pukul 11.00 - 14.00 WIB - hingga selesai yang akan live show di Dusun Banyuurip Desa Banjarsari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Mr. Sumanto Manager Orkes New Brajamusti Nusantara mengatakan ia ingin popularitas musik dangdut semakin luas bahkan hingga ke seluruh penjuru nusantara sebab musik dangdut tetap bisa berkembang seiring perubahan zaman, musik dangdut is my country merupakan genre musik asli Indonesia yang sudah diakui oleh mancanegara sebagai musik pemersatu Bangsa.

Beberapa waktu berkolaborasi dengan group musik dangdut Palapa Rock Dut Nusantara pimpinan Cak Bas" supaya bisa meningkatkan lagi level musik dangdut dari daerah menuju ke tingkat Nasional, dengan ciri khas lagu lagu klasik dangdut selama ini.

Mr. Sumanto juga menambahkan bahwa para musisi dan penyanyi dangdut saat ini harus siap menghadapi perubahan zaman agar generasi muda saat ini bisa menerima musik dangdut artinya musik dangdut enggak boleh stuck enggak boleh statis harus selalu mengikuti perkembangan zaman harus selalu memiliki nilai universal yang bisa membawa aspirasi orang banyak," tegas Mr. Sumanto S.Pd MSi Manager Group Orkes New Brajamusti Nusantara saat di temui di Base Campnya di Jl. Dangglundung Desa Kalisari Kecamatan Kradenan Kabupaten Grobogan Jawa Tengah.

Maka tak ayal lagi gebrakan dua musisi handal dari Jateng - Jatim ini akan memberikan warna musik tersendiri yang selalu ditunggu-tunggu oleh para fans dan pengemar  saat ini, perubahan akan membawa masa keemasan yang selalu melekat dalam sanubari para pecinta musik dangdut tanah air. (EKO)