Dandim 0718 Pati Siagakan Anggota Jajarannya Pasca Pemilu dan Peringatan Paskah

TH.Indonesia. Pati - Kodim 0718 Pati siagakan anggotanya untuk mengantisipasi kegiatan pasca pemilu dan rangkaian kegiatan Paskah di wilayah Pati, Sabtu tgl (20/04/19).

Dandim Pati siagakan pasukannya dan jajaran anggotanya.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, mengapresiasi kinerja Danramil dan Babinsa dalam ikut mensukseskan tahapan Pemilu 2019 hingga hari pencoblosan.

Dandim juga memompa semangat jajarannya dalam rangka pengamanan pasca pemungutan suara.

Hal disampaikan dalam kegiatan apel siaga di Makodim 0718 Pati.

"Terima kasih kepada seluruh Danramil dan Babinsa sehingga Pemilu dan rangkaian kegiatan Hari Paskah bagi umat Nasrani di Kabupaten Pati berlangsung aman dan kondusif, " ujar Arief.

Menurutnya, apel pasukan digelar untuk mengecek kesiapan anggota dalam rangka pengamanan pasca pemungutan suara Pemilu 2019.

Kegiatan yang dilakukan, di antaranya monitoring perkembangan situasi wilayah dengan melaksanakan patroli gabungan bersama Polri, Satpol PP, serta bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat.

"Pasca pencoblosan dan kegiatan Hari Paskah bagi umat Nasrani harus tetap dijaga keamanannya," tegas Dandim Pati.

Demikian harapan setelah pesta demokrasi kembali kepada fitrah semula, tidak ada kekuasaan yang mutlak karena kekuasaan yang hakiki adalah milik Allah semata dan kekuasaan yang abadi ada di tangan rakyat.

Berjalan sesuai koridor yang ada semoga NKRI menjadi taman Iman dan lautan kasih sayang dan kedamaian di seluruh Nusantara. (S.zaenuri)