Dandim 0718 Pati Halal Bihalal Bersama Prajurit Dan Persit

TH.Indonesia. Pati - Kebersamaan dan keakraban Prajurit Kodim 0718 Pati dalam  acara Halal Bihalal antara Komandan Kodim Letkol Arm. Arief Darmawan S.Sos beserta segenap Prajurit dan PNS serta Ibu-ibu persit di Makodim 0718 Pati, Kamis tgl (21/06/18).

Gema Idul fitri keluarga besar Makodim 0718 Pati mengucapkan selamat hari raya idul fitri. 

"Keberhasilan tugas, tak lepas dari keharmonisan prajurit di satuannya demi mewujudkan bersama rakyat TNI Kuat".

Dandim 0718 Pati mengatakan dalam kegiatan ini kita dilaksanakan acara Halal Bihal dalam rangka perayaan Idul fitri 1439 H, di mana kita laksanakan merupakan suatu tradisi dari tahun kemarin dengan tujuan mempererat tali silaturahmi antara TNI maupun ibu - ibu persit.

“Saya yakin karena untuk di kodim sendiri jarang sekali ibu - ibu persit berkumpul dalam suatu wadah dalam hubungan kodim, karena mereka biasa mengadakan acara di koramil masing - masing, untuk itu, ini merupakan ajang yang baik untuk mempererat tali silaturahmi antara Keluarga Besar Kodim 0718 Pati beserta ibunya,” terang Dandim 0718 Pati.

Menambahkan Dandim menyampaikan dalam acara tersebut juga di isi dengan acara serah terima jabatan yang bergeser jabatannya maupun yang akan datang di Kodim 0718 Pati," tambahnya.

Kedepannya kegiatan ini, bisa terus diagendakan untuk mempererat tali persaudaraan yang telah ada yang telah terjalin selama ini, sebagai rasa syukur kita bahwa kita selalu diberikan kesehatan dalam setiap melaksanakan tugas dalam menjaga teritori wilayah NKRI. ($.tikno)