Dandim 0718 Pati Bersama Forkompinda Cek Pos Pengamanan Lebaran di Sepanjang Pantura Pati

TH.Indonesia. Pati - Dandim 0718 Pati, Letnan Kolonel Arm Arief Darmawan S.Sos dan unsur Forkompinda Kabupaten Pati mendampingi Bupati Pati Hariyanto melakukan pengecekan Pos Pengamanan (Pos Pam) Lebaran Idul Fitri 1439 H di wilayah Kabupaten Pati, Selasa tgl (12/06/18).

Dandim 0718 Pati bersama Forkompinda, cek pos pengamanan. 

Dalam Kegiatan tersebut diawali dari  Pos Pam Juwana, Pos Pam Batangan, Pos Pam Pos Pam Terminal Sleko, Pos Pam Dua Kelinci, yang terakhir Pos Pam Alun-Alun Pati, dalam kegiatan tersebut guna melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melaksanakan pengamanan arus mudik.

Bupati juga sempat berdialog dengan para petugas, dalam dialog tersebut juga diketahui bahwa semua unsur terlibat, baik dari pemerintah, masyarakat umum, TNI dan Polri, mereka juga sudah disiapkan jadwal dan masuk sesuai yang telah disepakati.

”Semoga keberadaan Pos-pos Pengamanan ini mampu memberi kontribusi bagi terciptanya keamanan dan tertib lalu lintas maupun situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam wilayah pengawasan pos," ungkap Bupati.

Dandim 0718 Pati "menambahkan bahwa secara keseluruhan anggota Kodim 0718 Pati siap dalam membantu Polri dalam menjalankan tugas pengamanan guna terciptanya iklim yang kondusif.

”Kami dari Kodim 0718 Pati juga memberikan pelayanan Rest Area Gratis bagi para pemudik.

Karena Pati merupakan salah satu titik lelah bagi para pemudik di jalur Pantura Kami imbau, masyarakat yang melintas wilayah Pati agar berhati hati, beristirahatlah jika merasa ngantuk dan lelah, semoga para pemudik selamat sampai tujuan serta dapat merayakan lebaran bersama keluarga. ($.tugi)