Yeyen Vivia Melejit Lewat Lagu RA KUAT MBOK

TH.Indonesia. Pati -  Menjadi sosok seorang penyanyi adalah cita-cita sejak dari kecil, tidak mudah memang butuh pengorbanan dan perjuangan yang tidak sedikit waktu dan materi. Namun dengan langkah awal pasti Yeyen Vivia mulai menekuni dunia tarik suara sejak masih kelas 1 SMP Alumni dari SMP Negeri 1 Kepung dan alumnus SMA Negeri 1 Puncu Kediri Jawa Timur, Rabu tgl (09/05/18).

Yeyen Vivia Diva Dangdut dari kota Kediri Jawa Timur.  

Kemampuannya bernyanyi hanya mengandalkan bakat saja yang sudah di asah sejak duduk di bangku sekolah, anak pertama dari tiga bersaudara pasangan dari suami istri Bapak Adin Nurudin dan Ibu Dwi Rumanti yang sekarang sering di ajak show bersama orkes Monata dan New Kendedes.

Tetapi kalau ada job sama orkes lain juga bisa yang penting di jadwalkan terlebih dulu kata dara cantik yang sudah punya dua Album single tapi yang satu Album belum di rilis masih dalam proses di kerjakan albumnya.

Untuk album yang sudah jadi yaitu judul lagunya "RA KUAT MBOK" rekaman di studio selo sakti record bandung tahun 2017," pungkas Yeyen Vivia dara cantik kelahiran kediri 1 Juli 1995.

Yeyen Vivia yang sudah terkenal dengan nama fansnya Yeyen Vivia Lovers sudah tersebar di berbagai kota yaitu kediri, jombang, tuban, mojokerto, semarang, kudus, pati, rembang, jakarta, jawa barat dan luar jawa yang sekarang bertempat tinggal di Jln. Sumber Pancur RT 14/RW 03 Dusun Kepung Barat Desa Kepung Kecamatan Kepung Kabupaten Kediri Jawa Timur.

Dengan suara merdunya juga modal wajah yang cantik dan dengan tubuh seksinya, cukup membius para penggemar dan fans fanatiknya khususnya di kawasan pantura dengan goyangan hebohnya.

Ra Kuat Mbok yang menjadi single album andalan dari Yeyen Vivia, sudah dapat dibeli toko - toko musik juga bisa di lihat di Youtube " klik Yeyen Vivia" Ra Kuat Mbok yang kini sudah hit dimana mana. (EKO)