TMMD Berakhir Berkah Bagi Warga Selowire Menjelang Bulan Suci Ramadhan

TH.Indonesia. Kepedulian Dan Keberhasilan Telah tercapai Selama Hampir Satu bulan TMMD Reguler 101 Kodim 0718 Pati bisa terealisasi dengan baik, Selasa tgl (01/05/18).

Sujud dan ucapan syukur kehadirat Allah SWT atas berkah sukses dan berakhirnya TMMD Reg 101. 

Hari ini warga desa Godo terutama dukuh Selowiler bersama TNI AD khususnya Dansatgas TMMD Reguler 101 Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bersama personel Satgas TMMD Reguler dari Bataliyon Arhanudse 15 Semarang Dan YON MARINIR LANAL Semarang.

Terwujud syukur kehadirat Allah SWT bahwa dalam melaksanakan program TMMD Reguler 101 (99%) telah rampung, selesai dikerjakan dari 7 Sasaran termasuk pembangunan jalan rabat beton kurang lebih 1,7 km sudah aman dan sukses.

Warga dukuh Selowire sore tadi melaksnakan do'a bersama sekaligus potong kambing satu ekor dan di masak diLokasi titik nol jalan rabat beton tersebut.

Hal ini disampaikan langsung oleh ketua RT dukuh Selowire Su'udi didampingi oleh Dansatgas, Dansubsatgas, Kades desa Godo.

Disela-sela acara sujud syukur yang sedang dilaksanakan bersama - sama warga, termasuk pengakuan Su'udin mengatakan bahwa selama ini sejak tahun 1994 - 2018 ini, baru bisa terwujud segala hrapan dan keinginan yang ditunggu oleh warga dukuh Selowire adanya jalan baru berupa cor rabat beton yang tentunya lebih tahan lama.

Terima kasih juga dari warga dan tokoh masyarakat serta para tokoh agama dan kepada jajaran personel TNI AD khususnya dari Kodim Pati dan satuan tetangga dimana selama kurang lebih satu bulan bekerja sama siang dan malam demi mendukung suksesnya pembangunan rabat beton, agar bisa berguna untuk roda perekonomian dan sektor pertanian dalam hal ini akses jalan sudah bisa dilewati dengan baik.

Harapan dan keinginan dari warga Selowire bisa menjadi kenangan bagi Personel TNI AD khususnya Satgas TMMD Reguler 101, atas kekompakan bersama warga dan masyarakat dukuh Selowire, dengan susah payah kerja keras tak mengenal waktu, bermandikan keringat dibawah terik matahari terutama pembangunan jalan rabat beton kurang lebih 1,7 Km bisa berjalan sukses.

Warga Selowire juga meminta maaf kepada bapak - bapak TNI AD jika selama kerja bareng baik pembangunan RTLH, rabat beton, dan jambanisasi telah merepotkan semuanya, para anggota satgas kami bersama warga Selowiler hanya bisa mengucapkan terimakasih sebesar besarnya, atas segala upaya selama TMMD Reg 101 ini berjalan hampir satu bulan.

Hal inilah yang menjadi kekuatan dalam menjalankan tugas, saling bahu membahu dalam semangat merah putih. ($.tikno)