Tabligh Akbar Sinergisitas TNI - Polri Wujudkan Pilkada Damai

TH.Indonesia. Pati - Bertempat di alun alun simpang lima Pati telah dilaksanakan " TABLIGH AKBAR SINEGRITAS TNI - POLRI " dalam rangka mewujudkan pilkada tahun 2018 yang damai dan kondusif, Jumat tgl (11/05/18).

Dandim 0718 Pati Menghadiri Tabligh Akbar di Alun-alun Kab. Pati. 

Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti SIK  mengatakan kami atas nama Polres Pati pada malam ini dapat menyelenggarakan kegiatan Tabligh Akbar.

Momen ini mari kita jadikan ajang silaturahmi antara TNI, POLRI dan masyarakat warga Kabupaten Pati, tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada seluruh komponen masyarakat.

Yang telah membantu terselenggaranya kegiatan ini, Tabligh Akbar pada malam hari ini bukan kegiatan yang pertama dan terakhir, namun di waktu yang akan datang kegiatan seperti ini bisa terselenggara lagi.

Mari kita bersama sama memanjatkan Doa semoga kegiatan pesta demokrasi yg akan kita hadapi yaitu Pilbup, Pileg, dan Pilpres bisa berjalan lancar, damai, dan kondusif.

Bupati Pati Hariyanto mengatakan, saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres beserta jajarannya yang telah menyelenggarakan kita akan melaksanakan pesta demokrasi dari mulai Pilkada, Pilgub, Pileg, dan Pilpres, pesta demokrasi ini merupakan bagian rutin tahunan, dengan demikian agenda yang mengacu pada perundangan yang ada mari kita sukseskan bersama sama.

Kita harus memahami bahwa perbedaan adalah kebhinekaan yang saling menghormati, saling toleransi bukan perbedaan menjadikan perpecahan hanya untuk nafsu jabatan, hindari saling mencela, saling mengejek, saling mencurigai apalagi menggunakan hoax sebagai alat untuk mencapai nafsu jabatan, beda pandangan boleh, beda pilihan boleh tetapi tidak menjadi perpecahan yang akan menyebabkan konflik horisontal. ($.tikno)