Erika Meysa Yanti The Rissing Star Diva Dangdut Kota Pati

TH.Indonesia. PATI - Tak berlebihan jika kota Pati yang identik dengan kota Pantura atau pantai utara pulau Jawa selalu bernuansakan aroma dangdut is my country, tidak heran hampir disudut sudut desa maupun kampung selalu ramai dengan panggung hiburan musik dangdut, apalagi setelah lebaran hampir tidak ada mandeknya para musisi-musisi dangdut nasional menggoyang kota Pati, Jum'at tgl (25/05/18).

Erika Meysa Yanti artis muda penuh talenta dari kota Pati. 

Satu lagi musisi muda yang penuh bakat dan talenta yaitu Erika Meysa Yanti menjadi bintang remaja di group OM New Aldiva sebagai biduan muda yang cukup punya prestasi, mulai menekuni dunia tarik suara sejak kecil mulai TK sudah hoby di bidang tarik suara tapi mulai nyanyi dari panggung ke panggung sejak kelas 1 SMP.

Alumni dari SMP Negeri 02 Wedarijaksa lulusan tahun 2017 dan sekarang melanjutkan sekolah di SMK Negeri 2 Pati kelas X jurusan multimedia.

Dan pada waktu SMP pernah ikut festival lomba seni siswa nasional tahun 2017 dan mendapatkan juara 3 tingkat kabupaten Pati," kata Erika Meysa Yanti anak pertama dari dua bersaudara pasangan suami istri Bapak Ali Wahyudi dan Ibu Puji Lestari yang sekarang menetap ikut group OM NEW ALDIVA sejak januari tahun 2018.

Menyanyi adalah hobi namun jalan jalan sambil menikmati kuliner merupakan sesuatu momen dalam menikmati indahnya hidup, dara manis yang juga suka makanan favorit seperti nasi tempe pedes yang saat ini cukup menjamur bahkan banyak kedai warung di wilayah Pati utara yang menyediakan menu favorit ini.

Dan untuk harapan kedepannya semoga tambah sukses ke depannya dan bisa mengangkat derajat orang tua, keluarga bahkan orang-orang yang ada di dekatnya terutama bersama OM New Aldiva Bintang Remaja kebanggaan orang Pati saat ini," ujar dara cantik kelahiran Pati 27 Mei 2002 yang sekarang bertempat tinggal di Desa Ngurenrejo RT 05 RW 03 Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati.

Tidaklah mudah menjadi seorang penyanyi yang sukses, namun dengan kerja keras, do'a dari orang tua semangat dan terus berlatih akan menuai hasil yang maksimal, seperti idolanya yang juga artis dari Pati yaitu Soimah artis papan atas yang cukup fenomena sekarang ini," ujar dara cantik ini. (Eko)