Asah Kemampuan, Kodim 0718 Pati Giat Latihan Menembak

TH.Indonesia. PATI - Untuk mengasah dan meningkatkan kemampuan dasar militer prajurit  Kodim 0718 Pati menggelar latihan menembak di Lapangan tembak Polres Pati di desa Banyuurip kecamatan Margorejo Kabupaten Pati.

Anggota Kodim 0718 Pati Tingkatkan ketrampilan perorangan dengan giat latihan menembak. 

Dalam latihan menembak Triwulan II Tahun 2018  yang dilaksanakan mulai hari selasa tgl (08/05/18) hingga Rabu tgl (09/05/18) dalam pelaksanaan latihan, sebelum melaksanakan menembak prajurit  akan dilatihkan dan diajarkan tentang teori, sikap cara menembak yang baik dan benar dengan di pandu langsung oleh Pasi Ops Kodim 0718 Pati.

Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, dalam hal ini di sampaikan oleh Koordinator Latihan Kapten Inf Suyani menegaskan  menembak merupakan kemampuan dasar yang wajib dimiliki oleh seorang prajurit.

Kemampuan ini harus selalu diasah guna menunjang tugas kemiliteran prajurit, dengan latihan menembak secara bertahap, bertingkat dan berlanjut dan jaga faktor keamanan dalam setiap latihan.

Lebih lanjut beliau menyampaikan dengan demikian tujuan latihan untuk meningkatkan kemampuan secara perorangan, ketrampilan serta kemahiran dasar prajurit dalam menembak akan tercapai hasil yang memuaskan,” tegas Pasi Ops. ($.tikno)