TMMD Reguler 101 Tahun 2018, Menjadi Berkah Bagi Keluarga Mbah Suparno

TH.Indonesia. Pati - Proses renovasi rumah tidak layak huni (RTLH) milik Suparno (72) telah selesai 100%. Program ini dilakukan oleh satgas TMMD Reguler ke-101 Kodim 0718 Pati selama kurang lebih dua puluh hari semenjak dibukanya TMMD di lapangan Desa Godo Kecamatan Winong Pati.

Rumah idaman keluarga mbah Suparno terwujud berkat adanya TMMD Reg 101 tTahu 2018.

Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos bersama Kasiter 073 Makutarama Mayor Inf Arif Irnawan pada hari Senin (23/04/18) pukul 09.00 WIB mengunjungi rumah Suparno yang telah selesai direnovasi, hal ini dilakukan untuk menyambut kegiatan kunjungan Wasev dari Mabes TNI besok Pagi (24/04/18).

Komandan Kodim (Dandim) 0718 Pati mengungkapkan bahwa target yang telah dirancang sebelumnya sudah memenuhi hasil yang maksimal.

Untuk pencapaian pembangunan RTLH dalam program TMMD ini juga sudah menembus perencanaan awal, hal ini dibuktikan dalam dua puluh hari RTLH yang sudah selesai salah satunya rumah milik Suparno hasilnya sudah mencapai 100% dari tujuh rumah yang di renovasi, dan ke enam RTLH lainnya pencapaiannya dirata-rata sudah 75%, disamping itu juga dengan waktu kurang lebih sepuluh hari kedepan, ke enam RTLH yang sudah mencapai 75% itu diharapkan sudah terselesaikan dengan sempurna,” papar Dandim.

Suparno sang pemilik rumah mengungkapkan bahwa dia seolah mendapat berkah yang luar biasa di bulan ini. 

Saya tidak mengira, kalau rumah saya akan jadi sebagus ini, inipun tidak disangka-sangka, hanya Allah lah yang tahu tentang rahasiaNya dan saya ucapkan terima kasih banyak kepada bapak Dandim melalui Satgas TMMD ini yang telah menyulap rumah saya hingga sebagus ini, dan mudah-mudahan apa yang dikerjakan oleh satgas TMMD akan membawa berkah untuk keluarga saya," ucapnya. ($.tikno)