Puskesmas Gembong Raih Juara II Dalam KKR Tingkat Kabupaten Pati

TH.Indonesia. Pati - Rysky Auril Hana, Siswi Kelas VIII SMP N 1 Gembong yang merupakan continue Puskesmas Gembong dalam Lomba KKR (Kader Kesehatan Remaja) Tingkat Kabupaten Pati Tahun 2018, dalam kesempatan tersebut Hana dara manis ini meraih atau menyabet Gelar Juara II KKR tingkat Kabupaten Pati, KaKam tgt (12/04/18).

Rysky Auril Hana mengharumkan nama Gembong dengan meraih juara tingkat kabupaten Pati. 

Lomba yang digelar di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Pati tersebut di ikuti oleh seluruh perwakilan dari 29  Puskesmas se Kabupaten Pati.

Dalam kegiatan lomba yang menggunakan sistim gugur pada babak tes tertulis, siswi (Auril) tersebut mampu masuk  dan lolos ke peringkat  5 besar, sehingga berkesempatan untuk ikut  lanjut ke babak berikutnya yaitu Penyusunan Makalah, Presentasi dan Unjuk Kerja.

Makalah yang di susun Auril dan kemudian di presentasikan merupakan hasil undian dari 7 tema yang di siapkan salah satunya adalah mengangkat tema Bahaya Narkoba
Selain itu peserta yang mewakili Puskesmas Gembong adalah Moh. Tauhid dari MTS Muwahudin dan Moza dari MI Siti luhur.

Slamet Kurniawan selaku pelaksana program UKS Puskesmas kecamatan Gembong kepada awak media mengatakan ;

Dengan menjadi juara Lomba ini, harapan kami kedepan supaya  Auril dapat menjadi Role Model di lingkungan sekolah, keluarga maupun masyarakat tentang kesehatan, " tuturnya. (THI/Tugi)