Media Online THI Yang Teruji Dan Terpercaya

TH.Indonesia. Pati - Senin tgl (30/04/18) dalam era globalisasi ini sangat dibutuhkan informasi yang sangat akurat sesuai dengan kebutuhan hidup manusia, adapun di dalam dunia informasi yang sarat teknologi baik elektronik maupun media cetak yang lain begitu mudahnya seseorang mendapatkan akses berita atau informasi.

Kabiro Pati Mr. Sutikno bersama Ibu Kapolsek Batangan dalam kunjungan disalah satu desa Kuniran Batangan. 

Kabiro Pati Media Targethukumindonesia dan online yang terbit setiap hari ini sarat informasi yang berguna sebagai kontrol sosial kehidupan bermasyarakat.

Kemerdekaan pers adalah salah satu wujud kedaulatan rakyat yang berasaskan prinsip prinsip demokrasi, keadilan dan supremasi hukum.

THI atau Targethukumindonesia salah satu media online Nasional yang berkantor pusat di Kabupaten Pati.

Kabiro Pati media online www.targethukumindonesia.Com Mr. Sutikno menegaskan sesuai dengan UU PERS no 40 1999 yang telah ada kami selaku pelaku dan bagian dari dunia PERS Nasional, berkewajiban memberitakan peristiwa dan opini dengan menghormati norma norma agama dan rasa kesusilaan masyarakat serta asas praduga tak bersalah.

Dan memenuhi hak masyarakat untuk mengetahui informasi yang tepat akurat dan benar, melakukan pengawasan kritik, koreksi dan saran terhadap hal hal yang berkaitan dengan kepentingan umum maupun memperjuangkan keadilan dan kebenaran.

Adapun media Targethukumindonesia hadir sebagai penyambung lidah rakyat, kami ada ditengah tengah rakyat dari oleh dan untuk rakyat. Semoga media online THI dapat memberikan informasi yang tepat akurat dan berguna bagi masyarakat pada umumnya. 

Kami media www.Targethukumindonesia.Com bermitra kepada semua instansi yang terkait baik TNI dan Polri maupun lembaga instansi yang lainnya. ($.tikno)