Kodim 0718 Pati Dan Kapolres Pati Turut Kawal Dalam Acara Road Show Kirab Kilau Raya Yang Diselenggarakan Oleh Pemkab Pati

TH.Indonesia. Pati - Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, SIK, M.Si dan Dandim 0718 Pati Letkol Arm Arief Darmawan berperan aktif dalam mengawal Kirab Artis Pendukung Program Road to Kilau Raya di Kabupaten Pati.

Road Show Kirab Kilau Raya di alun alun PATI. 

Dengan berkendara motor jenis matic roda dua keduanya melakukan pengawalan sepanjang rute jalan protokol Kota Pati. 

Duet Kapolres dan Dandim 0718 Pati mendapat apresiasi warga masyarakat di sepanjang jalan protokol.

Pengawalan yang dilakukan Kapolres dan Dandim Pati dimulai sejak pemberangkatan yang dilakukan Bupati Pati  H.Hariyanto dan Wakil Bupati H.Saiful Arifin  hingga berakhirnya rute Kirab Artis kembali ke Simpang Lima Pati, Jumat tgl (20/04/18).

Sejumlah komunitas kendaraan roda dua dan empat ikut memberikan dukungan dalam acara yang dikemas sebagai promosi Kabupaten Pati di tingkat Nasional.

Antusias peserta dan masyarakat yang terlibat dalam Kirab Artis ibukota menjadi bukti nyata jika Kirab Artis yang diselenggarakan menjadi hiburan dan tontonan yang menarik.

Bupati mendapatkan penghargaan &  Piagam dari MNC TV. 

Terlebih pada malam harinya Pentas Musik Live Road To Kilau Raya menhadirkan artis papan atas ibukota seperti Trio Macan, Thomas Georgdi, Andika Pratama, Via Valen, Tasya Rosmala dan lainnya yang menghibur masyarakat kota Pati. Semarak penuh dengan hentakan musik koplo dan dangdut silih berganti menggoyang sepanjang malam, dan pantura khususnya kota Pati. (THI/Tugi)